Tren mewarnai rambut juga populer pada kalangan pria (Sumber gambar: Mike San/Unsplash)

Bikin Jadi Keren! Ini 7 Rekomendasi Warna Cat Rambut untuk Pria

24 May 2022   |   15:41 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tren mewarnai rambut tak hanya populer pada kalangan wanita, para pria pun bisa tampil stylish dengan rambut yang diwarnai. Beragam warna rambut memang banyak bermunculan, tapi kalian juga harus sesuaikan warna rambut pilihan dengan selera dan warna kulit.

Gaya dan warna rambut tertentu memang dapat meningkatkan percaya diri dan bikin penampilan kalian semakin keren. Meski begitu, kalian juga harus menentukan warna rambut yang tepat. Sebelum menjatuhkan pilihan, simak rekomendasi warna cat rambut untuk pria berikut ini.


1. Cinnamon roll

Warna rambut ini merupakan gradasi cokelat terang yang dikombinasikan dengan highlight warna keemasan. Bagi kalian yang memiliki tone kulit terang atau kuning langsat, warna rambut ini bisa menjadi pilihan. Mau dibawa ke acara formal maupun kasual, warna rambut cinnamon roll dapat menyulap penampilanmu jadi lebih berkelas.

Baca jugaFrench Glossing, Tren Perawatan Rambut Berwarna 2022


2. Ginger brown

Warna rambut satu ini juga banyak digemari di kalangan pemuda Asia. Perpaduan warna cokelat dan merah maroon menghasilkan warna ginger brown yang lembut namun tidak begitu mencolok. Warna rambut ini akan terlihat menawan bagi kalian yang memiliki warna kulit terang. 


3. Chestnut brown

Seakan tidak pernah mati dimakan usia, warna chestnut brown selalu jadi top trend warna rambut pria sepanjang tahun. Kalau kalian ingin main aman dengan warna rambut coklat yang tidak mencolok, chestnut brown bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna ini juga cenderung akan terlihat cocok dengan segala jenis warna kulit.
 

Ilustrasi pria mewarnai rambut (Sumber gambar: Ron Lach/Pexels)

Ilustrasi pria mewarnai rambut (Sumber gambar: Ron Lach/Pexels)


4. Highlight warna putih

Bagi kamu yang mau bermain dengan warna yang lebih berani, tren highlight warna putih juga populer di kalangan pria. Bahkan, warna rambut seperti ini sering digunakan oleh artis papan atas. Highlight rambut warna putih dapat memberi kesan catchy dan cool. Dipadukan dengan jenis outfit apapun, kalian pasti tetap terlihat keren.


5. Natural blue black

Mau bereksperimen dengan rambut hitam legam milikmu? Kamu bisa tambahkan sentuhan warna kebiru-biruan. Warna rambut blue back memberi efek warna biru yang soft jika terpantul cahaya. Rambut terlihat hitam natural saat cahaya redup, tapi akan terlihat biru gelap jika terkena cahaya matahari atau sorot lampu.


6. Brunette

Brunette adalah warna coklat klasik yang terlihat natural bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna rambut yang satu ini juga banyak digemari oleh pria.

Tidak hanya bikin tampilan makin keren, warna rambut brunette juga bisa membuat ilusi rambut yang lebih tebal. Bagi kalian yang berambut tipis, warna rambut pria yang satu ini juga dapat memberi kesan rambut yang bervolume.


7. Dark grey

Sempat tren pada 2020 silam, warna rambut dark grey nyatanya masih menjadi warna rambut pria yang masih digandrungi. Warna ini dapat menonjolkan kesan manly sekaligus misterius.

Kamu juga bisa  seimbangi dengan menumbuhkan rambut di area sekitar wajah. Dengan warna dasar rambut berwarna hitam bergaya undercut, sentuhan dark grey di bagian atas rambut akan membuat tampilanmu lebih stylish dan cool.

Baca juga6 Tips Memilih Warna Cat Rambut Sesuai Warna Kulit & Bentuk Wajah

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Kisah Pemuda Mengejar Cinta Muslimah dalam Film Cinta Subuh

BERIKUTNYA

Penggemar Boy Band Merapat, Westlife Bakal Konser di Jakarta Lho!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: