Kevin THE BOYZ (Dok. IST Entertainment)

Ulang Tahun, Kevin THE BOYZ Kejutkan Penggemar dengan Lagu Produksi Sendiri

23 February 2022   |   16:28 WIB

Hari ini, Rabu (23/02/2022), Kevin THE BOYZ merayakan ulang tahunnya ke-24 (usia internasional). Bersamaan dengan itu, idol K-pop bernama asli Kevin Moon ini merilis sebuah lagu buatan sendiri berjudul 604 yang dipublikasi melalui platform daring SoundCloud.
 
Dalam laporan Herald POP, agensi THE BOYZ yaitu IST Entertainment mengumumkan bahwa Kevin telah merilis lagu tersebut tepat pada pukul 00.00 KST atau hari Selasa (22/02/2022) pukul 22.00 WIB. 
 
604 adalah lagu produksinya yang mengangkat nostalgia akan memori dan perasaan tentang keluarganya yang tinggal di Vancouver, Kanada, dalam melodi dan liriknya. Nama dari 604 diambil dari kode area Vancouver dan lagu ini menghadirkan lantunan piano yang melankolis.
 
Sebagai lagu produksi pribadi, Kevin banyak berpartisipasi dalam produksi lagu ini sehingga membuat 604 menangkap banyak sisi lain dari Kevin yang belum sempat ditunjukkan dalam rilisan lagu bersama THE BOYZ. Hal ini terlihat dari penggunaan jam di Gastown, Vancouver yang memperkuat kesan tersebut.

Sebelumnya, THE BOYZ telah memiliki beberapa proyek lagu produksi pribadi yang dirilis pada saat perayaan ulang tahun salah satu anggotanya. Salah satunya adalah Berry yang dirilis oleh Sunwoo pada 12 April 2022.
 
Berry adalah lagu rilisan beraliran pop ballad yang menceritakan tentang mimpi seorang laki-laki yang memiliki impian tentang cinta.
 
Terbaru, Eric merilis O.M.W pada Desember 2021 dengan tujuan yang sama. Lagu ini merupakan lagu solo keduanya setelah Somewhere yang rilis 6 bulan sebelumnya.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

4 Penyebab iPhone Cepat Panas dan Cara Mendinginkannya

BERIKUTNYA

Tips Cermat Investasi di Kala Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: