Lisa BlackPink saat berjalan di runway Celine 14 Women Winter 2022 (Sumber gambar: Celine/YouTube)

Lisa BlackPink Peragakan Koleksi Busana Runway Celine 14 Women Winter 2022

05 May 2022   |   14:51 WIB

Like
Lisa BlackPink kembali mencuri perhatian publik setelah tampil dalam runway show Celine 14 Women Winter 2022 bertajuk Dans Paris. Dalam peragaan busana yang ditampilkan secara virtual itu, Lisa tampil mengenakan dua koleksi musim dingin dari merek fesyen Celine.

Untuk penampilan pertamanya, Lisa mengenakan gaun mini berpayet perak strapless dengan sepatu boots hitam chunky. Dia juga tampak mengenakan aksesoris seperti tas tangan dengan tali rantai dan kacamata hitam.

Sementara itu pada penampilan keduanya, Lisa mengenakan balutan gaun mini berpayet hitam, jaket kulit serta tas, sepatu boots dan kacamata yang sama seperti pada penampilan pertamanya.

Pada bagian rambut, Lisa masih tampil dengan rambut bob pirangnya serta sedikit semburat warna pink di bagian bawahnya.

(Baca juga: Lisa BLACKPINK Debut di Runway Celine untuk Koleksi Summer 2022)
 

b

Lisa BlackPink saat berjalan di runway Celine 14 Women Winter 2022 (Sumber gambar: Celine/YouTube)
 

Direktur kreatif Celine, Hedi Slimane, diketahui menyutradarai, menata gaya, menyediakan desain set sekaligus memproduseri soundtrack untuk peragaan busana kali ini. Sebanyak 63 set koleksi musim dingin Celin ditampilkan yang didominasi dengan bahan kasmir dan kulit, turtleneck, celana panjang dan gaun drapey.

Untuk aksesoris, ditampilkan kembali tas Matelassé Monochrome rancangan Slimane, bersama dengan sepatu bot Verneuil.

Pengambilan gambar peragaan busana Dans Paris sendiri diketahui digelar di dua tempat sekaligus yakni Hotel de la Marine dan Hotel National des Invalides di Paris, Prancis. Ini adalah kali pertama sebuah peragaan busana diadakan di dalam gedung abad ke-18 itu sejak dipugar.

Dua lokasi peragaan busana terbaru Celine di Paris itu tidak hanya menjadi latar belakang yang menarik untuk mempresentasikan koleksi terbarunya, tetapi juga menandai beberapa momen penting untuk merek tersebut.
 

b

Lisa BlackPink saat berjalan di runway Celine 14 Women Winter 2022 (Sumber gambar: Celine/YouTube)

Salon D’Apparat yang berlapis emas di Hôtel de la Marine adalah ruang abad ke-18 yang secara historis digunakan untuk memamerkan koleksi kerajaan dan karya seni kepada pengunjung, yang kemudian diubah menjadi ruang resepsi.

Sejak restorasi baru-baru ini, Celine adalah yang pertama mengadakan pertunjukan peragaan busana serta syuting kampanye koleksi terbarunya di dalam venue tersebut. Sementara itu, Hôtel National des Invalides adalah lokasi pilihan Slimane yang menjadi pertunjukan debutnya untuk Celine pada tahun 2018.

Lisa Blackpink sendiri diketahui telah menjadi global brand ambassador Celine sejak 2019. Selama beberapa tahun terakhir, Lisa pun telah menghadiri berbagai acara penting sebagai perwakilan dari Celine.


Editor: Roni Yunianto
SEBELUMNYA

Buat Pakai Teflon, Cicipi Resep Serabi Solo yang Lembut & Lentur Ini

BERIKUTNYA

5 Permainan Video Game Seru yang Dirilis Mei 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: