Lisa BLACKPINK. (Dok. CELINE/Hedi Slimane)

Lisa BLACKPINK Debut di Runway Celine untuk Koleksi Summer 2022

04 December 2021   |   14:43 WIB

Setelah lebih dari satu tahun menjadi duta global untuk merek Celine, kini Lisa BLACKPINK resmi memulai debut di pagelaran Celine melalui koleksi Summer (Musim Panas) 2022 yang dipublikasi pada Jumat (03/11) waktu setempat. Debut ini merupakan yang pertama baginya setelah mendapatkan posisi tersebut.

Dalam video presentasi koleksi Summer 2022 yang digarap oleh desainer Hedi Slimane ini menampilkan Lisa dengan tatanan rambut bob dan setelan jaket varsity berwarna hijau dengan tulisan 'Celine Paris' dan kacamata hitam.

Dia tampak memakai tas berwarna kuning neon, crop top putih, celana jins, dan sneakers putih sambil berjalan di atap Observatoire de Nice, Prancis.

(Baca juga: IU, BTS & Lisa BLACKPINK Sabet 4 Nominasi Mnet Asian Music Awards 2021)
 
Tidak hanya dirinya, video presentasi koleksi Summer 2022 juga menghadirkan aktris dan model seperti Kaia Gerber, Diana Silvers, dan Suzanne Lindon dengan variasi tampilan yang berbeda-beda.

Bersamaan dengan debut runway ini, Lisa juga didapuk menjadi duta global baru untuk lini parfum Celine, CELINE Haute Perfumerie. Dalam laporan Hypebae, ini artinya Lisa juga akan menjadi duta promosi untuk lini parfum dan lilin aroma bersamaan dengan promosi aksesoris dan lini pakaian yang lebih dulu didapatnya.

Dalam rilisan foto yang ditangkap oleh Hedi Slimane di Prancis Selatan pada Oktober 2021, Lisa tampak mengenakan atasan dengan rumbai di bagian dada untuk promosi lini parfum terbaru Celine.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CELINE (@celine)


Lisa BLACKPINK telah menjadi duta global untuk Celine sejak September 2020 dan kini menjadi artis Asia pertama untuk mendapatkan gelar ini. Saat ini, dirinya juga menjadi duta global untuk beberapa merek seperti BVLGARI dan MAC Cosmetics serta berpartisipasi dalam beberapa kampanye di dua merek tersebut.

Baru-baru ini, Jumat (03/12), Lisa meluncurkan lini kosmetik terbaru bersama MAC Cosmetics meliputi pewarna bibir cair Powder Kiss dengan tambahan tiga varian warna baru, alat riasan wajah, dan palet pewarna mata (eyeshadow) yang terdiri dari 12 warna yang dinamakan MAC x L.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Teka-Teki Tika Hadirkan Drama Keluarga yang Kompleks dalam Trailer Terbaru

BERIKUTNYA

Rasakan Suasana Spesial Natal & Tahun Baru di Heineken Christmas Garden

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: