Kang Han-na & Lee Jon dalam drama Bloody Heart (Sumber gambar: KBS Drama)

Ini Alasan Lee Joon & Kang Han-na Mau Bintangi Drakor Bloody Heart

27 April 2022   |   20:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kalau kalian suka dengan sageuk atau drama Korea Selatan yang mengangkat kisah sejarah, perlu memasukkan Bloody Heart ke dalam daftar tontonan kalian. Bloody Heart adalah drama sejarah tentang kemelut antara romansa dan politik sengit antara Lee Tae dan Yoo Jung.

Dibintangi Lee Jon dan Kang Han-na, kisah dalam drama Korea Bloody Heart mengikuti sosok Lee Tae, seorang raja yang memimpikan kerajaan absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. 

Namun, di sisi lain, dia juga dihadapkan dengan pilihan antara kerajaan atau cinta begitu dia terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan Yoo Jung, mantan kekasihnya sejak masa mudanya. Meski saling jatuh cinta, keduanya terlibat dalam konflik politik yang menarik untuk diikuti jalan ceritanya.

(Baca juga: Para Pemain Beri Bocoran Konflik Menarik di Drakor Bloody Heart)
 

b

Lee Jon dalam drama Bloody Heart (Sumber gambar: KBS Drama)

Tertarik dengan tawaran peran sebagai karakter Lee Tae, aktor Lee Joon mengatakan alasannya adalah untuk mendapatkan pengalaman baru dengan terlibat dalam sebuah drama, dimana para karakternya menurutnya sangat kuat.

“Saya terutama memiliki keinginan untuk menantang diri saya sendiri, untuk mengatasi ketakutan saya yang tidak berdasar tentang genre sageuk,” katanya seperti dikutip Soompi, Rabu (27/4/2022).

Bicara tentang karakternya, menurut Lee Joon, Lee Tae adalah sosok raja yang memiliki hati yang besar serta orang yang sangat manusiawi. Lee Tae, katanya, adalah karakter dengan pemikiran yang rumit yang perlu dilihat dari berbagai sisi.

“Dia [Lee Tae] adalah karakter yang berbeda dari semua peran yang saya ambil sejauh ini. Saya telah memerankannya sambil mengatur berbagai parameter. Saya berusaha untuk tidak berlebihan, meski tidak menempatkan fokus pada satu aspek,” imbuhnya.
 

Lee Jon dalam drama Bloody Heart (Sumber gambar: KBS Drama)

Kang Han-na dalam drama Bloody Heart (Sumber gambar: KBS Drama)

Sementara itu, Kang Han-na, yang berperan sebagai Yoo Jung, mengatakan bahwa dia tertarik untuk mengambil peran itu karena naskah cerita dramanya yang menurutnya menyenangkan. Selain itu, dia juga mengaku menemukan kekuatan dan energi yang menarik yang terpancar dari karakter Yoo Jung.

“Saya menemukan perhatian sutradara Yoo Young-eun terhadap detail yang mengesankan. Saya sangat senang memikirkan bagaimana plot yang kuat dengan karakter menawan serta sentuhan sutradara yang canggih ini akan bersatu untuk membentuk jenis drama sejarah baru,” ungkap Han-na.

Bicara tentang karakternya, menurut Han-na, Yoo Jung adalah karakter yang mengagumkan, baik hati, bijaksana dan tangguh, yang tak pernah kehilangan pijakan saat menghadapi rintangan dan kesulitan terberat sekalipun. “Merupakan pengalaman yang menyenangkan dan istimewa untuk memahami, menangkap dan mengekspresikan karakter seperti ini,” ujarnya.

Menghadirkan kisah kelam di keluarga kerajaan dengan berbagai intrik penipuan, pengkhianatan, cinta terlarang hingga pilihan rumit, Bloody Heart akan tayang pada 2 Mei 2022 hingga Juni 2022 di saluran KBS2 dan Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode.

SEBELUMNYA

BLACKPINK Akan Comeback pada Juni 2022, Ini Respons YG Entertainment

BERIKUTNYA

Waspada, Penyakit Ini Mengintai Kalian yang Gila Kerja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: