Cuplikan adegan drama Bloody Heart (Sumber gambar: KBS Drama)

Para Pemain Beri Bocoran Konflik Menarik di Drakor Bloody Heart

27 April 2022   |   15:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tambah satu lagi drama Korea Selatan terbaru yang wajib masuk daftar tontonan Genhype yakni Bloody Heart. Dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han-na, drama ini akan menyajikan sisi lain dari kisah keluarga kerajaan yang identik dengan keanggunan.

Jelang penayangan perdananya, para pemain Bloody Heart membeberkan beberapa poin penting yang menarik untuk dinantikan dari drama kolosal tersebut.

“Sementara cerita yang terstruktur dengan baik dan sangat padat terungkap dengan suatu kejadian yang tak terduga, orang-orang dan cinta bersemi di dalamnya. Nantikan semua momen yang akan terungkap dengan penuh semangat,” kata Kang Han-na seperti dikutip Soompi, Rabu (27/4/2022).

Memerankan karakter raja Lee Tae, Lee Joon mengatakan bahwa semua karakter dalam Bloody Heart memiliki pesona dan narasi masing-masing yang jelas. “Jadi saya percaya bahwa kalian akan dapat merasakan pesona yang kuat ketika semuanya terungkap,” katanya.
 

f

Poster drama Bloody Heart (Sumber gambar: KBS Drama)

Bloody Heart adalah drama sejarah tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Jon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han-na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Lee Tae memimpikan kerajaan absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Dia percaya bahwa segala cara yang ditempuhnya untuk tujuan itu dapat dibenarkan, termasuk tidak ragu untuk berbuat melawan aturan.

Namun, dia dihadapkan dengan pilihan antara kerajaan atau cinta begitu dia terlibat dalam pertempuran politik yang sengit melawan Yoo Jung, mantan kekasihnya sejak masa mudanya. 

Yoo Jung yang berjiwa bebas memiliki pola pikir yang sedikit lebih maju dari zamannya. Dia adalah wanita pemberani yang memiliki segalanya, mulai dari akal yang luar biasa hingga kecerdasan bawaan. Saat dia bertemu Lee Tae, dia mengalami lebih banyak malapetaka dalam hidupnya, termasuk terjebak dalam urusan istana.

(Baca juga: Simak Sinopsis Serial Bloody Heart, Drama Korea Penuh Dendam & Cinta Terlarang)

Sebagai Park Gye-won, wakil perdana menteri pertama dan kepala kekuasaan yang sebenarnya di Joseon, Jang Hyuk mengatakan bahwa drama Bloody Heart menyajikan konflik dan ideologi politik yang berbeda di dalam istana. Hal itu, menurutnya, mengikuti mentalitas tiap karakter yang dihadapkan dengan situasi yang berbeda.

“Saat kalian masuk lebih dalam ke setiap karakter, kalian akan memahami alasan mengapa mereka tidak punya pilihan selain bertindak dengan cara itu dan menarik untuk melihat bagaimana penjahat dilihat dari sudut pandang masing-masing,” jelasnya.

Bak kisah Romeo dan Juliet versi Joseon, tim produksi drama mengatakan bahwa secara khusus, Bloody Heart akan menampilkan kisah yang penuh gejolak antara Lee Tae dan Yoo Jung, yang saling jatuh cinta namun berakhir dalam konflik politik yang panas.

Bloody Heart akan mulai tayang pada 2 Mei 2022 hingga Juni 2022 di saluran KBS2 dan Disney+ Hotstar dengan 16 episode.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

7 Kuliner Khas Pekalongan yang Wajib Kalian Cicipi

BERIKUTNYA

Pakar Rekomendasikan 2 Dosis Vaksin Ini karena Berikan Perlindungan Tinggi Terhadap SARS-CoV-2.

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: