BLACKPINK. (Sumber gambar: YG Entertainment)

BLACKPINK Akan Comeback pada Juni 2022, Ini Respons YG Entertainment

27 April 2022   |   19:32 WIB

Setelah lebih dari satu tahun tidak merilis karya baru, girl group BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama pada tahun ini. Berdasarkan laporan Sports DongA dan Sports Kyunghyang, Rabu (27/04/2022), BLACKPINK akan melakukan comeback paling awal pada Juni 2022.

Meski tanggalnya belum disampaikan secara rinci, bocoran adanya potensi comeback sudah muncul sejak kehadiran Jennie pada acara The Game Caterers 2 pada Maret 2022. Saat itu, dia memberikan pernyataan yang memperkuat adanya comeback tersebut.

"BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback segera. Saya tidak tahu jika saya diperbolehkan mengatakan ini, tapi sejak saya datang ke sini atas keinginan saya, saya akan sampaikan apa yang saya inginkan. Mohon sambutan dan antusiasme untuk kami," tuturnya.
 

Menanggapi kabar ini, agensi YG Entertainment mengatakan bahwa meski Juni adalah bulan paling awal untuk rangkaian promosi tersebut, tapi sebenarnya belum ada rincian yang sudah diputuskan.

"Terkait comeback pada bulan Juni, banyak oramg yang berspekulasi seperti itu padahal belum ada pengumuman resmi. Namun, memang benar bahwa kami sedang mempersiapkan comeback. Ketika rincian jadwal sudah rilis, kami akan mengumumkannya secara resmi," tutur perwakilan YG Entertainment.

Jika kabar ini benar-benar terjadi, maka BLACKPINK akan merilis karya terbaru setelah satu tahun enam bulan. Sebelum ini, karya terakhir yang dirilis adalah album THE ALBUM dengan lagu utama Lovesick Girls yang rilis pada Oktober 2020.

BLACKPINK telah mendapatkan sejumlah capaian setelah debut selama lebih dari lima tahun. Baru-baru ini, video klip BOOMBAYAH menjadi video ketiga yang mencapai angka tontonan sebesar 1,4 miliar di YouTube pada 23 April 2022.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sebelum Servis Mobil, Ini 3 Kiat Pilih Bengkel yang Tepat

BERIKUTNYA

Ini Alasan Lee Joon & Kang Han-na Mau Bintangi Drakor Bloody Heart

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: