Banff National Park (Sumber gambar: Brittany Jayne/Unsplash)

10 Destinasi yang Wajib Masuk Bucket List Kalau Liburan ke Kanada

21 April 2022   |   08:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Notre-Dame Basilica of Montreal
Terletak di salah satu kota bersejarah, Old Montreal, Notre-Dame Basilica of Montreal ini menjadi tempat favorit wisata di Kanada bagi banyak wisatawan dari seluruh dunia. Pasalnya, tempat ini menawarkan bangunan bersejarah dengan arsitektur Gothic-nya.

Di sini, kamu bisa melihat mahakarya yang indah nan eksotis dengan sentuhan yang unik. Tak ketinggalan, banyak ornamen pendukung seperti kaca-kaca patri yang indah, ukiran patung, hingga lantai keramik yang cantik. 
 

Casa Loma (Sumber gambar: Tommao Wang/Unsplash)

Casa Loma (Sumber gambar: Tommao Wang/Unsplash)



7. Casa Loma
Casa Loma atau Castle Hill adalah museum dan landmark di tengah Kota Toronto yang dulunya merupakan sebuah rumah yang memiliki arsitektur dengan gaya Neo-Gothic. Dikarenakan arsitekturnya yang unik dan cantik, Casa Loma sering dijadikan sebagai lokasi syuting untuk film dan televisi terkenal di Kanada. Untuk informasi, Casa Loma juga sering disewa oleh masyarakat umum untuk mengadakan sebuah acara dan biasanya setelah jam operasional museum tutup. 

8. Capilano Suspension Bridge Park
Capilano Suspension Bridge Park merupakan sebuah jembatan gantung yang melintasi Sungai Capilano yang berlokasi di Vancouver Utara. Jembatan yang memiliki panjang sekitar 140 meter dan tinggi 70 meter ini biasanya bisa menarik kurang lebih 1,2 juta pengunjung per tahun, baik dari lokal maupun internasional. Di tempat ini, kamu bisa melintasi jembatan sambil menikmati indahnya alam.

9. The Butchart Gardens
Tempat wisata di Kanada yang berlokasi di Brentwood Bay ini merupakan sebuah taman bunga yang menyimpan berbagai koleksi dan telah menjadi Situs Bersejarah Nasional Kanada. 

Jika kamu berkunjung ke sini, kamu wajib untuk berkeliling di taman-taman The Butchart Garden yang indah. Di antaranya ada Sunken Garden, Rose Garden, Japanese Garden, Italian Garden, dan Mediterranean Garden. Pastinya kamu akan mendapatkan pengalaman seru di taman-taman yang indah ini.

10. Whistler Blackcomb
Berjarak dua jam dari Vancouver, tempat wisata di Kanada yang juga wajib kamu kunjungi adalah Whistler Blackcomb. Tempat ini sangat terkenal dengan permainan musim dinginnya, seperti ski, ice skate, tobogganing, dan snowboarding.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan permainan ski kelas dunia, hotel mewah dengan makanan lezatnya, dan berbagai pemandangan alam yang indah lainnya yang bisa bisa menjadi pengalaman menarik.



Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Begini 5 Gaya Asyik Ngabuburit Menjelang Waktu Berbuka

BERIKUTNYA

Siap Digelar Mei, Cek Deretan Line-up Kedua Java Jazz Festival 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: