Para pemain utama drama Crazy Love (Sumber gambar: KBS Official)

3 Alasan Kenapa Drama Korea Crazy Love Wajib ditonton!

13 April 2022   |   09:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu drama Korea Selatan yang bisa Genhype tonton saat ini adalah Crazy Love. Dibintangi oleh Kim Jae-wook dan Krystal Jung, drama bergenre komedi-romantis ini menampilkan cerita tentang aksi balas dendam yang berlatar di sebuah kantor.

Kisah diawali ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go-jin (Kim Jae-wook) mulai menerima ancaman pembunuhan. Dia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut. Go Jin berpura-pura amnesia saat mengetahui pembunuhannya yang direncanakan.

Di sisi lain, Lee Shin-a (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap sebuah penyakit kronis mematikan, berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang diterimanya  dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

Saat Lee Shin-a menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Berpusat pada kisah cinta antara karyawan dengan bosnya, Crazy Love akan membawa para penonton ke sebuah kisah seru dan menarik, dilengkapi dengan chemistry dari kedua pemeran utamanya. Berikut adalah tiga alasan kenapa drama ini  menarik untuk ditonton.


1. Cerita yang tak biasa

Alih-alih hanya judul, Crazy Love benar-benar menampilkan cerita dengan karakter-karakter yang ‘gila’. Noh Go-jin dipuja sebagai sosok yang cerdas, tetapi bagi karyawannya di GOTOP, dia hanyalah bos yang gila dan terobsesi dengan uang.

Sementara Lee Shin-ah adalah sosok yang dingin dan perilakunya yang tak terduga. Tapi, semenjak dia didiagnosa mengidap penyakit kanker dan tidak memiliki banyak waktu lagi, dia memutuskan untuk membalas dendam pada bosnya.Di tengah jalan cerita, Go-jin mengalami tabrak lari dan kehilangan ingatannya. Ketika dia bangun, Shin-ah menyatakan dirinya sebagai tunangannya.

Oh Se-gi (Song Ha-jun) yang berperan sebagai wakil presiden GOTOP, tampaknya menjadi satu-satunya yang ‘normal’ di antara karakter lainnya, tetapi dia juga memiliki rahasia yang tak terungkap. 

“Naskahnya benar-benar lucu dan menyegarkan, menyajikan pertarungan menyenangkan antara orang-orang yang membebaskan diri dari kenormalan dengan berbagai cara,” kata Kim Jae-wook dikutip dari Soompi, Rabu (13/4/2022).

(Baca juga: Kim Jae-wook & Krystal Jung Cerita soal Perannya dalam Drakor Crazy Love)
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar


2. Kisah romansa yang ‘gila’

Seperti judulnya, Crazy Love berpusat pada kisah romansa gila antara Go-jin dan Shin-ah. Go-jin adalah sosok bos yang menyebalkan bagi sekretarisnya, Shin-ah. Hal itu yang membuat Shin-ah menyalahkan Go-jin sebagai penyebab semua stres yang dialaminya hingga didiagnosa penyakit kanker.

Dia pun ingin membalaskan dendamnya pada Go-jin. Namun, hubungan mereka yang dipenuhi dendam itu justru menjadi kisah cinta yang menjadi hal menarik dari drama ini.

Menurut Jae-wook, Krystal Jung sangat semangat dan fokus untuk berakting dan memerankan karakter Shin-ah. Hal itu membuatnya merasa senang bisa beradu akting dengan Jung. “Dia benar-benar pandai menganalisis karakternya dan mempersiapkannya,” kata Jae-wook.

Hal itu pun dirasakan oleh Jung. Menurutnya, Jae-wook bisa benar-benar memainkan karakternya dengan memberikan energi penuh pada karakter Go-jin, sehingga membawa pengaruh positif untuknya. “Dia sangat detail, jadi menyenangkan bekerja dengannya,” ujar Jung.


3. Karakter yang kuat

Tidak hanya Kim Jae-wook dan Krystal Jung, drama ini juga didukung deretan aktor Korea dengan penampilan dan aura mereka yang kuat. Salah satunya, Ha Joon yang melengkapi para pemeran utama. Ha Joon berperan sebagai Oh Se-ki, co-founder GOTOP sekaligus orang kepercayaan Noh Go-jin. Dia juga dianggap sebagai malaikat oleh Lee Shin-ah.

Selain itu, setiap karakter dalam drama ini masing-masing memiliki karakter yang sangat berbeda, seperti Kim Jae-wook yang memainkan karakter narsistik. Sementara Krystal Jung memerankan seorang wanita yang awalnya putus asa tapi perlahan berani melakukan aksi balas dendam, dan Ha Jun sebagai orang dengan gerak-gerik yang kerap mencurigakan.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kenalan dengan Kuliner Timur Tengah dan Ciri Khasnya

BERIKUTNYA

Mengenal Asal-Usul Istilah Ngabuburit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: