Kim Jae-wook dan Krystal Jung (Dok. Disney+ Hotstar)

Kisah Cinta Penuh Kejutan dalam Drakor Crazy Love yang Tayang di Disney+

28 February 2022   |   11:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan terbaru yang dibintangi oleh Kim Jae-wook dan Krystal Jung akan segera tayang. Bergenre komedi-romantis, drama ini akan menampilkan cerita yang seru tentang aksi balas dendam di kantor. Crazy Love akan tayang sebanyak 16 episode.

Kisah diawali ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go-jin (Kim Jae-wook) mulai menerima ancaman pembunuhan. Dia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut.

Noh Go-jin menempuh pendidikan hingga bangku SMA. Dia terlihat sempurna dengan ketampanan dan kekayaannya. Go Jin berpura-pura amnesia saat mengetahui pembunuhannya yang direncanakan.
 

f

Dok. Disney+ Hotstar

(Baca juga: Ini Daya Tarik Kisah Perempuan Menjelang Usia 40 Tahun dalam Drakor Thirty Nine)

Di sisi lain, Lee Shin-a (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap sebuah penyakit kronis mematikan, berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang diterimanya  dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

Lee Shin Ah adalah karyawan yang nyaris tidak terlihat di antara rekan kerjanya. Dia mulai dikenali teman-temannya setelah menjadi sekretaris Go Jin selama lebih dari setahun. Saat mengetahui atasannya menderita amnesia, Shin Ah berpura-pura menjadi tunangan Go Jin.

Saat Lee Shin-a menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Berpusat pada kisah cinta antara seorang karyawan dengan bosnya, Crazy Love akan membawa para penonton ke sebuah kisah seru dan menarik, dilengkapi dengan chemistry dari kedua pemeran utamanya  dalam cerita karya Kim Bo-kyim dan disutradarai oleh Kim Jung-hyun ini.

Crazy Love menandai comeback Kim Jae-wook setelah absen selama tiga tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Her Private Life pada 2019. Sementara Krystal Jung sebelumnya membintangi drama Korea Police University dan Search.

KBS2 akan menayangkan episode pertama Crazy Love pada 7 Maret 2022. Drama ini dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST. Penonton juga bisa menonton Crazy Love secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.
 


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Strategi Indonesia Meraih Emas Esports SEA Games Vietnam

BERIKUTNYA

UMKM Wajib Tahu! Begini Cara Mengurus Izin Edar BPOM

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: