Krystal Jung & Kim Jae-wook (Dok. KBS Official Instagram)

Kim Jae-wook & Krystal Jung Cerita soal Perannya dalam Drakor Crazy Love

01 March 2022   |   20:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama serial Korea Selatan Crazy Love akan segera tayang. Dibintangi oleh Kim Jae-wook dan Krystal Jung, drama ini akan menampilkan cerita yang seru tentang aksi balas dendam yang berlatar di sebuah kantor. Crazy Love akan tayang sebanyak 16 episode.

Disutradarai oleh Kim Jung-hyun, kisah drama ini diawali ketika seorang chief executive officer (CEO) jenius bernama Noh Go-jin (Kim Jae-wook) mulai menerima ancaman pembunuhan. Dia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut.

Di sisi lain, Lee Shin-ah (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap sebuah penyakit kronis mematikan, berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang diterimanya  dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

Saat Lee Shin-ah menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.
 

f

Dok. Disney+ Hotstar

Alasan Kim Jae-wook menerima peran Go-jin adalah karena dia ingin membuat para penonton merasa terhibur menonton drama ini, di tengah situasi sulit akibat pandemi seperti sekarang ini.

“Karena ini adalah waktu yang sulit, saya ingin tampil dalam proyek yang dapat membuat penonton tertawa lebih banyak daripada proyek yang serius. Ketika merasa seperti itu, saya menemukan Crazy Love,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (1/3/2022).

Jae-wook menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang tidak mudah percaya pada orang lain dan pengusaha yang teliti. Meskipun karakter Go-jin adalah seorang yang jenius, dia tidak memiliki sifat kepemimpinan yang baik karena sering mementingkan ego pribadi.

Untuk mendalami perannya, Jae-wook bercerita bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk membangun karakter tersebut. Dia juga meneliti banyak tentang pekerjaan instruktur, termasuk fokus memahami kepribadian dan gaya dari karakter Go-jin.

“Saya selalu ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya, meskipun hanya sedikit. Jadi saya mencoba untuk tidak berakting dengan cara yang biasa. Saya akan terus berkembang sehingga pemirsa dapat merasakan kesenangan baru,” imbuhnya.

(Baca juga: Kisah Cinta Penuh Kejutan dalam Drakor Crazy Love yang Tayang di Disney+)

Lawan main Jae-wook, Krystal Jung, juga berbagi kesannya memerankan karakter Lee Shin-ah. Menurutnya, Lee Shin-ah adalah karakter pemalu yang berjuang untuk menjadi sekretaris Go-jin selama lebih dari setahun. Tetapi, hidupnya berubah secara tidak terduga ketika dia mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

“Kekuatan terbesar Lee Shin-ah adalah kesabaran dan ketekunannya. Dia adalah orang yang realistis dari kehidupan sehari-hari dan menunda kebahagiaan saat ini untuk sementara waktu demi mimpi dan masa depannya,” kata Jung.

Proses perubahan karakter Shin-ah terjadi setelah dia mengetahui mengidap penyakit mematikan. Menurut Jung, terkadang karakter Shin-ah jujur dengan perasaannya, tetapi karena kebaikan dan hatinya yang tulus, dia justru lebih mengkhawatirkan Go-jin daripada orang lain.

“Perkembangan plot romantis yang unik antara seorang pria yang menerima ancaman pembunuhan dan seorang wanita yang menerima berita bahwa dia sakit parah sangat menarik,” ujarnya.

Crazy Love akan mulai tayang pada 7 Maret 2022 di saluran KBS2 setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST. Untuk penonton Indonesia, drama ini akan tayang di Disney+ Hotstar.
 


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Debut Perdana Poco di Mobile World Congress Boyong 2 Produk Utama

BERIKUTNYA

10 Inspirasi Warna Plafon Bikin Rumah Lebih Wah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: