Moon Knight (Sumber gambar: Disney Plus)

Moon Knight Ternyata Punya 5 Kepribadian yang Kompleks

11 April 2022   |   16:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Mr. Knight

Mr Knight menjadi  alter Spector berikutnya. Dia biasanya berbicara dengan psikiater Spector dan warga sipil yang mencari bantuan. Mr. Knight menjadi salah satu karakter yang menarik perhatian karena selera modenya yang unik.

Dia selalu mengenakan setelan serba putih yang dirancang khusus dengan kemeja putih, dasi putih, dan sepatu putih. Dia juga memakai sarung tangan putih dan topeng putih dengan garis bulan sabit di dahinya.
 

5. Moon Knight

Tidak seperti yang diasumsikan banyak orang, Moon Knight bukanlah alter ego dari Marc Spector melainkan alter dari individunya sendiri. Moon Knight adalah Khonsu atau dewa Mesir Kuno yang bersumpah untuk senantiasa menjalankan tugasnya.

Karakter Moon Knight termasuk yang cukup ikonik karena tampilannya menggunakan jas putih dan penutup kepala, yang dia kenakan untuk melawan musuh-musuhnya. Beberapa kekuatan yang dimilikinya yakni kekuatan manusia super, kecepatan, daya tahan, serta kekuatan bulan yang membuatnya jauh lebih kuat di malam hari di bawah sinar bulan terutama pada bulan purnama.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

4 Cara Melindungi Anak dari Bullying

BERIKUTNYA

Mengenal Teknologi Stabilisasi pada Kamera Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: