Kim Woo-bin & Shin Min-ah (Sumber gambar: tvN Instagram)

Ini Alasan Kim Woo-bin & Shin Min-ah Tidak Jadi Pasangan di Drama Our Blues

10 April 2022   |   11:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan Our Blues telah tayang di saluran televisi tvN dan Netflix mulai 9 April 2022. Satu hal yang mencuri perhatian adalah hadirnya pasangan Kim Woo-bin dan Shin Min-ah untuk pertama kalinya dalam satu drama yang sama, meskipun bukan sebagai kekasih. 

Ada alasan tersendiri bagi penulis Noh Hee-kyung tidak menjadikan mereka sebagai pasangan di drama Our Blues. Na mengatakan bahwa dia ingin Kim dan Shin menjalani kisah cinta yang berbeda dalam drama tersebut.

“Jika saya menyatukan mereka, saya pikir mereka akan mengatakan tidak akan melakukannya. Untungnya, mereka mengatakan tidak apa-apa. Mereka melakukannya karena mereka adalah aktor yang baik. Saya tidak punya kekhawatiran lain,” katanya saat konferensi pers virtual dikutip dari Soompi, Minggu (10/4/2022).

(Baca juga: Demi Drama Omnibus, Penulis 'Our Blues' Tonton 100 Film Dokumenter)
 

b

 

Poster Our Blues (Sumber gambar: Netflix)

Menurut data Nielsen Korea, drama Our Blues memulai debut penayangannya dengan rating yang cukup tinggi dengan rata-rata nasional sebesar 7,3 persen. Angka itu lebih tinggi dari debut drama Twenty Five, Twenty One yang memperoleh rating rata-rata sebesar 6,4 persen.

Our Blues sendiri berkisah tentang pahit-manis kehidupan orang-orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Berbeda dengan kebanyakan drama yang cenderung berfokus pada beberapa karakter utama, Our Blues justru menghadirkan kisah dari sederet karakter dengan berbagai latar belakang dan persoalan pasang surut kehidupan yang mengikuti mereka. Mereka hadir sebagai tetangga, teman dan anggota keluarga satu sama lain.

Mulai dari Min Sun-ah (Shin Min-ah) yang bersatu kembali dengan kisah cinta lamanya di Jeju, kehidupan Choi Han-soo (Cha Seung-won)  sebagai manajer kantor cabang bank, Jung Eun-hee (Lee Jung-eun) yang merupakan pemilik toko ikan, hingga Lee Young-ok (Han Ji-min), seorang penyelam wanita yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya.

Terkait hal itu, Na  mengaku bahwa dia mulai bosan dengan cerita yang menampilan satu pemeran utama pria dan wanita. Menurutnya, setiap orang adalah karakter utama dalam kehidupannya sendiri.

“Kami adalah karakter utama dari kehidupan kami sendiri. Jadi sambil bertanya-tanya, apakah kami hanya harus mengikuti kehidupan dua orang, saya memilih gaya omnibus,” terangnya.

Proses syuting Our Blues sendiri sebanyak lebih dari 80 persen dilakukan di Pulau Jeju dengan penampilan pulau yang realistis. Drama ini tidak hanya akan menampilkan pemandangan indah Jeju yang mencakup laut biru, tetapi juga akan memberikan gambaran realistis kondisi pasar tradisional Jeju yang justru menjadi latar tempat utamanya.

Untuk mendalami peran, tim produksi membeberkan bahwa beberapa aktor seperti Lee Byung-hyun dan Lee Jung-eun berusaha untuk mempelajari dialek Jeju, sementara Han Ji-min dan Kim Woo-bin bertemu dengan haenyeo (penyelam wanita) dan kapten kapal sungguhan.

“Gambar orang-orang yang tinggal di Jeju akan digambarkan dengan jelas dan realistis,” kata tim produksi.
 



Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Putih Abu-Abu Ungkap Makna Saling Memaafkan dalam Single 'Lebaran'

BERIKUTNYA

Pink Floyd Rilis Single Terbaru sebagai Keprihatinan Invasi di Ukraina

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: