Koleksi Forget Me Not (Sumber gambar: et cetera)

Opsi Ide Outift Lebaran, et cetera x Puru Kambera Rilis Koleksi Forget Me Not

10 April 2022   |   08:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tak seperti sebelumnya, Lebaran tahun ini tampaknya akan menjadi momentum kembalinya optimistis para pelaku bisnis, tak terkecuali di bidang fesyen. Pasalnya, pemerintah telah mengumumkan bahwa kegiatan mudik pada Lebaran tahun ini diperbolehkan meski dengan sejumlah syarat.

Menyambut momentum tersebut, merek fesyen lokal et cetera berkolaborasi dengan Puru Kambera merilis koleksi terbaru bernama Forget Me Not. Sebagai informasi, koleksi ini mengambil nama bunga yang berasal dari genus Myosotis dari famili Boraginaceae.

Karakter khas dari bunga Forget Me Not ini terletak pada bentuknya yang kecil dan cantik. Selain itu, bunga yang satu ini juga melambangkan berbagai hal termasuk kesetiaan.
 

b

 Koleksi Forget Me Not (Sumber gambar: et cetera)

Dalam kolaborasi ini koleksi busana muslim desain dibuat secara acak, namun berirama dengan corak Puru Kambera yang khas. Paduan desain tersebut dibuat sedemikian rupa untuk menghasilkan visualisasi yang menawan.

“Misi kami adalah membuat para wanita merasa luar biasa dalam balutan setiap koleksinya. Kesederhanaan dalam koleksi kami mengesankan fesyen klasik yang tidak lekang dengan sentuhan modern,” kata Susanna, Brand Leader et cetera, dalam rilis resminya, Minggu (10/4/2022).

Koleksi Forget Me Not terdiri dari enam koleksi baju dan tiga koleksi scarf, dimana untuk koleksi baju, tersedia dalam tiga model yakni tunik lengan panjang, blus lengan panjang, dan maxi dress lengan panjang.

(Baca juga: Bakal Jadi Tren Makeup Lebaran, Ini 5 Cara Aplikasikan Korean Natural Look)
 

 Koleksi Forget Me Not (Sumber gambar: et cetera)

Koleksi Forget Me Not (Sumber gambar: et cetera)

Founder Puru Kambera, Ragil Silvia, mengatakan tak hanya sekadar fesyen, Puru Kambera sendiri memiliki ciri utama dengan desain lanskap alam, khususnya lanskap Indonesia. Keindahan alam itu, paparnya, tergambar dalam tiap-tiap koleksinya.

“Tidak hanya itu, penggambaran yang dilakukan juga menghasilkan hasil fesyen yang unik dengan makna cerita yang mendalam,” ujarnya.

Bicara soal kolaborasi yang tengah berjalan, Marketing Communication Manager et cetera, Karina Agustine, berharap agar  koleksi terbaru ini dapat diterima masyarakat. “Tahun ini adalah tahun-tahun yang dinanti, khususnya dalam hal kebersamaan di hari yang fitri. Semoga kolaborasi kami diterima dengan baik dan bisa menemani masyarakat di hari kemenangan yang dinanti,” katanya.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

.Feast Bicara Soal Politik dalam Single "Gugatan Rakyat Semesta"

BERIKUTNYA

Kenalkan Komunitas Baru, Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: