Prepp Studio membagikan sebanyak 100 motor Vespa untuk memperkenalkan komunitas Prepp Scooter Club (Sumber gambar: Prepp Studio)

Kenalkan Komunitas Baru, Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis

10 April 2022   |   09:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Selebgram sekaligus pengusaha, Arief Muhammad, melalui merek fesyen Prepp Studio memberikan 100 Vespa secara cuma-cumakepada para pengikutnya di Instagram sebagai bagian dari kampanye untuk memperkenalkan komunitas Prepp Scooter Club.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Hypeabis.id, Minggu (10/4/2022), inisiatif yang dibuat Arief dan Prepp Studio ini merupakan awalan atau sebuah kick off untuk komunitas mereka.

Melalui kampanye ini, mereka berharap Preppies seluruh Indonesia dapat mengenal satu sama lain sehingga terjalin hubungan yang akrab.

Vespa dinilai paling pas untuk mewakili Prepp Studio karena merepresentasikan desain yang berani dan elegan. 

“Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa cuma kuncinya aja. Nih, spesial buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemarin kita cancel, karena kita ganti jadi 100 VESPA! Enggak cuma untuk FNF kok. Kalian mau dapet juga? Bisaaaaaa. Nanti kami kirimkan, GRATIS. Syarat utamanya, tau kan harus apa? Merapat ke @preppstudio,” tulis Arief melalui Instagram pribadinya.

Adapun, unit yang dibagikan merupakan tipe Vespa Primavera yang dinamai The Iconic T-026.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)


Buat Genhype yang ingin berkesempatan memiliki sebuah Vespa edisi Prepp Studio, kalian tinggal ikuti rangkaian kampanye baik secara daring maupun langsung.

Untuk acara daring, para peserta yang tertarik harus menyelesaikan quest dan menyelesaikan semua instruksi games yang diunggah di Instagram Prepp Studio.

Selain itu, peserta juga diwajibkan untuk mengunggah momen-momen saat kegiatan berlangsung di Instagram masing-masing peserta dengan tagar #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio. Adapun, pemenang akan diumumkan setiap harinya. 

Dalam kampanye ini, Prepp Studio dan Arief Muhammad sekaligus akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club.

Para partisipan yang beruntung nantinya juga akan mendapatkan atribut berupa jaket dan helm, serta bergabung dalam acara konvoi sebagai peresmian komunitas.

(Baca juga: YouTube Gelar Kompetisi Konten Game Berhadiah US$100.000, Kalian Minat?)

Ini bukan kali pertama Arief Muhammad membagi-bagikan hadiah yang fantastis kepada para pengikutnya.

Beberapa waktu lalu, dia juga membuat heboh publik dengan tren ‘ikoy-ikoyan’, yakni sebutan untuk hadiah yang diberikan kepada para pengikut yang mengirim pesan langsung maupun komentar unik dan lucu di akun Instagramnya.

Saat itu, banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan hadiah sejumlah uang dari Arief. Sampai-sampai Arief mengaku bahwa dia bisa menerima sampai 1 juta direct message (DM) di Instagram dalam sehari.

Hal itu pun menimbulkan kontroversi di masyarakat. Tren ikoy-ikoyan seperti itu dinilai bisa menimbulkan efek kebiasaan untuk meminta bantuan kepada orang lain tanpa usaha terlebih dahulu ketika menghadapi kesulitan.

Namun, Arief mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk membuat tren seperti itu. Dia hanya ingin berbagi kepada para pengikutnya dengan caranya sendiri.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Opsi Ide Outift Lebaran, et cetera x Puru Kambera Rilis Koleksi Forget Me Not

BERIKUTNYA

Putih Abu-Abu Ungkap Makna Saling Memaafkan dalam Single 'Lebaran'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: