Poster Our Blues (Sumber gambar: tVN)

Simak Lika-Liku Kehidupan Masyarakat Pulau Jeju di Drama Our Blues

04 April 2022   |   07:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tambah satu lagi drama Korea Selatan terbaru yang wajib masuk daftar tontonan Genhype, Our Blues. Ditulis oleh Noh Hee-kyung, drama ini menghadirkan sederet aktor papan atas negeri ginseng seperti Kim Woo-bin, Shin Min-a, Lee Byung-hun, Cha Seoung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min dan Uhm Jung-hwa.

Our Blues adalah drama yang bercerita tentang pahit-manis kehidupan orang-orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju. 

Dalam trailer yang dirilis baru-baru ini, memperlihatkan sekilas kisah berbagai karakter dalam drama mulai dari persoalan pekerjaan, cinta, hingga masalah keluarga yang terjadi di Pulau Jeju. Di tengah berbagai drama kehidupan, ada pula canda tawa yang mengisyaratkan hangatnya serial ini.

(Baca juga: Park Hyung-sik dan Han So-hee Terjebak Friendzone di Drakor Soundtrack #1)
 

B

Poster Our Blues (Sumber gambar: Netflix)


Drama ini menghadirkan kisah dari sederet pemain dengan berbagai latar belakang dan persoalan yang mengikuti mereka. Ada Lee Dong-suk (Lee Byung-hun) dan Min Sun-ah (Shin Min-a) yang keduanya akan bersatu kembali di Pulau Jeju dengan kisah romantis mereka.

Tiga karakter yang lahir dan tumbuh di Pulau Jeju yakni Choi Han-soo (Cha Seung-won) yang kembali ke Jeju sebagai manajer sebuah kantor cabang bank, Jung Eun-hee (Lee Jung-eun) yang merupakan pemilik toko ikan, serta Go Mi-ran (Uhm Jung-hwa) sebagai seorang pemimpin kelompok persahabatannya.

Ada juga Lee Young-ok (Han Ji-min) yang pindah ke Jeju dan telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama setahun terakhir sebagai sumber penghasilannya. Dia adalah sosok yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya.

Lee Young-ok nantinya akan dipertemukan dengan Park Jung-joon (Kim Woo-bin), seorang kapten kapal yang cerdas dan tulus. Kisah asmara mereka juga menarik untuk dicari tahu karena adanya foto kosong di antara mereka pada poster Our Blues. Hal ini tentu membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana sosok misterius ini akan mempengaruhi kisah romansa mereka.

“Ini adalah cerita yang dibuat bersama oleh kita semua yang merupakan karakter utama dari kehidupan kita sendiri,” tulis tim produksi Our Blues dikutip dari Soompi, Senin (4/4/2022).

Sementara itu, Jimin BTS dilaporkan akan mengisi soundtrack untuk drama Our Blues. Kehadiran Jimin akan memberi energi pada drama ini dengan lagu soundtrack yang telah disiapkan dan selaras dengan alur cerita drama ini.

Drama Our Blues akan mulai tayang pada 9 April di Netflix.
 
 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Begini Cara Agar Tetap Fit di Perjalanan Jauh saat Berpuasa

BERIKUTNYA

Cocok Buat Buka Puasa! Cicipi 3 Resep Kreasi Camilan Kue dari Sagu & Edamame

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: