Han So-hee dan Park Hyung-sik (Dok. Disney+ Hotstar)

Park Hyung-sik dan Han So-hee Terjebak Friendzone di Drakor Soundtrack #1

05 March 2022   |   09:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan terbaru yang akan tayang bulan Maret ini adalah Soundtrack #1. Dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Han So-hee, drama ini mengisahkan sepasang sahabat yang bertemu kembali karena pekerjaan dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan.

Soundtrack #1 bercerita tentang perjuangan Lee Eunsoo (Han So-hee), seorang penulis lagu, dan Han Sunwoo (Park Hyung-sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 20 tahun.

Sunwoo adalah seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Sedangkan Eunsoo adalah penulis lagu yang periang dan jujur yang terbuka untuk mengungkapkan pikirannya.

Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut selama dua minggu.
 

Poster Soundtrack #1

Poster Soundtrack #1 (Dok. Disney+ Hotstar)

Tanpa sepengetahuan Eunsoo, Sunwoo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan Eunsoo.

Meski begitu, Eunsoo sebenarnya menyadari perasaan Sunwoo untuknya. Dia merasakan perubahan emosional yang halus dalam hubungan mereka yang berubah menjadi antara cinta dan persahabatan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama hingga perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul, dan membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilema antara persahabatan dan cinta.

Dalam sebuah teaser yang baru-baru ini dirilis, Eunsoo bertanya pada Sunwoo mengapa dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dia sukai.

“Bukannya aku tidak bisa, itu karena aku memilih untuk tidak melakukannya,” jawab Sunwoo. 

“Karena kamu takut ditolak?” kata Eunsoo. “Bukan karena aku takut ditolak, tapi karena aku takut kehilangan dia,” Sunwoo menimpali.

(Baca juga: Dari Big Mouth hingga Crazy Love, Ini 4 Drakor yang Tayang di Disney+ Maret 2022)

Salah satu staf dari tim produksi drama ini mengatakan bahwa pesona aktor Park Hyung-sik dan Han So-hee berhasil membangun chemistry dalam cerita Soundtrack #1. Menurut dia, terkadang para aktor menangkap cinta dua sahabat selama 20 tahun dengan cara yang lucu dan menggemaskan, tetapi di lain waktu mereka juga menggambarkannya dengan cara yang sentimental dan penuh kasih sayang.

“Itu mungkin karena untuk setiap adegan, Park Hyung-sik dan Han So-hee menunjukkan perhatian satu sama lain dan berbagi banyak percakapan tentang drama dan karakter. Staf selalu kagum dengan chemistry mereka di layar,” kata salah satu staf di tim produksi dikutip dari Soompi.

Ditulis oleh Ahn Sae-bom dan disutradarai oleh Kim Hee-won, Soundtrack #1 menyajikan drama yang menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea seperti Kyuhyun, Park Boram, dan Davichi yang dapat membuat para penonton terhanyut dalam kisah menyentuh serta mengenang cerita cinta yang telah lalu.

Drama serial Soundtrack #1 akan tayang di platform Disney+ Hotstar mulai 23 Maret 2022.
 
Editor: Nirmala

SEBELUMNYA

Musik K-Pop Kian Digandrungi, Spotify Bikin Playlist Khusus Nih!

BERIKUTNYA

3Second & Greenlight Siapkan Koleksi Spesial Tampil di Paris Fashion Week 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: