Contoh tata letak patung yang akan dipamerkan di Hutan Kota Plataran. (Sumber Gambar : Art Jakarta)

Art Jakarta Gardens Siap Digelar, Karya Patung Dapat Panggung Utama

24 March 2022   |   16:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Enin menambahkan, bukan hanya pameran seni lukis, instalasi, dan patung, Art Jakarta juga membuat beragam kegiatan untuk para pengungjung. Diantaranya lokakarya atau workshop seni rupa untuk anak-anak dan ibu. Mereka bekerja sama dengan Bartega dalam kegiatan ini. 

Kemudian akan ada karya seni NFT yang ditampilkan kolektor Indonesia serta nonton bareng film dokumenter dua seniman asal Indonesia. “Nobar [nonton bareng] dokumenter seniman Indonesia pemenang dokumenter film festival di Jogja. Seniman juga akan menampilkan art performance,” sebut Enin. 

Fair Director Art Jakarta Tom Tandio menargetkan 8.000-10.00 pengunjung akan hadir dalam Art Jakarta. "Hari biasa dIbuka jam 13.00-21.00, sedangkan Sabtu--Minggu pada jam 11.00-21.00 malam," imbuhnya.
 

Spot penempatan karya pameran Art Jakarta Gardens. (Sumber Gambar: Art Jakarta)


Spot penempatan karya pameran Art Jakarta Gardens. (Sumber Gambar: Art Jakarta)


Adapun tiket Art Jakarta Gardens ini dibanderol dengan harga Rp150.000 untuk setiap kali kunjungan. Adapun tiket ajang tersebut akan dijual mulai 1 April 2022. 

Tom menyatakan bahwa Art Jakarta Gardens merupakan trigger acara seni yang diselenggarakan secara offline. Selama pandemi Covid-19, banyak acara seni yang digelar online hingga terjadinya penundaan. "Kita bisa jadi katalisator untuk start lagi," tegasnya. 

Tahun ini, Art Jakarta juga akan menyelenggarakan acara berskala internasional di Jakarta Convention Center (JCC) pada Agustus mendatang.  Bakal seseru apa acaranya? so kita nantikan ya Genhype.


Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Menjaga Eksistensi Batik di Tengah Kota Malang

BERIKUTNYA

Tulola Jewelry & Seniman Ukir Bali Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: