Jay Park & IU (Sumber Gambar: Jay Park & IU/Instagram)

Jadi Single Perdana dengan Label Baru, Jay Park Gandeng IU Rilis Ganadara

07 March 2022   |   15:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Rapper Amerika keturunan Korea Selatan, Jay Park, belum lama ini mengumumkan agensi baru bentukannya, MORE VISION. Berkolaborasi dengan IU, Jay Park akan merilis single pertamanya di bawah naungan label MORE VISION berjudul GANADARA. Judul lagu tersebut diambil dari huruf pertama dalam alfabet Korea (Ga, Na, Da, Ra).

Lagu GANADARA akan dirilis pada 11 Maret 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Melalui akun Twitter miliknya,  Jay Park me-retweet unggahan dari akun MORE VISION yang mengumumkan kolaborasi tersebut, sambil menggoda para fans terkait kemungkinan adanya video musik GANADARA. “Apakah bakal ada MV-nya???” cuitnya.
 

Sebelumnya, pada 3 Maret 2022, Jay Park secara resmi mengumumkan peluncuran label musik barunya bernama MORE VISION. Musisi berusia 34 tahun itu mengundurkan diri sebagai Chief Executive Officer dari label musik AOMG dan H1GHR MUSIC.

Visi yang dibawa Jay Park pada label musiknya ini adalah lebih banyak cinta, lebih banyak tawa, lebih banyak visi. Pada sebuah kesempatan wawancara dalam acara MORE TALK with Yoo Hee Yeol, dia pun membagikan pandangannya terhadap visi tersebut.

Dia mengatakan bahwa melalui label barunya, dia mampu mengekspresikan dirinya melalui rasa  cintanya pada musik hip hop, R&B, dance & rap. Alih-alih menikmati semuanya itu sendiri, dia ingin membagikan semangat bermusiknya juga pada orang lain.

“Saya terus berlari tidak peduli seberapa lelah saya karena saya ingin menciptakan lingkungan dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang saya cintai,” katanya.

(Baca juga: Punya Puluhan Juta Pengikut di Media Sosial, BTS Sabet Tiga Rekor Dunia)

Selain itu, dia juga ingin mencoba menyangkal semua ekspektasi orang lain terhadap dirinya. Menurutnya, banyak orang selalu mencoba untuk memasukkannya ke dalam cara pandang yang sempit, dan dia mencoba untuk melihatnya dari sisi yang luas.

“Orang-orang selalu mencoba memasukkan saya ke dalam kotak, dan saya telah mencoba yang terbaik untuk tetap berada di luar kotak. Saya ingin menciptakan sesuatu yang akan dicintai oleh dunia lebih dari sebelumya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Jay Park mendirikan label AOMG pada 2013. Sejumlah musisi hip-hop dan R&B berada di label tersebut seperti GRAY, Loco, Hoody, Lee Hi, hingga sogumm.

Pada 2017, Jay Park kembali mendirikan H1GHR Music, label yang memfokuskan diri pada musik hip-hop. Artis-artis di bawah naungan label tersebut di antaranya pH-1, Sik-K, Haon, hingga Big Naughty.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Gokil, Baru Dirilis Gim Elden Ring Sudah Dimainkan Hampir 1 Juta Orang

BERIKUTNYA

Puncaki Box Office, The Batman Raup 128,5 Juta Dollar di Amerika

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: