Deretan koleksi drama & film Korea yang tayang di Viu (Dok. Viu)

5 Drama & Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu

05 March 2022   |   14:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3.  Too Hot To Die (12 Maret)



Too Hot To Die adalah film besutan sutradara kawakan Park Jin-young. Film ini menceritakan tiga pria yang bersepakat melakukan aksi bunuh diri karena mengalami depresi berat. 

Meski begitu, Too Hot To Die sejatinya merupakan film komedi yang sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari hiburan segar. Karena upaya bunuh diri ketiga pria ini buyar ketika seorang wanita bernama Mi Ja muncul ke hadapan mereka.

Too Hot To Die dibintangi oleh Kim In-kwon, Jung Sang-hoon, Park Cheol-min, Son Dam-bi, dan Kim Seung-cheol. 

 

4. A Superior Day (14 Maret)
 

Bagaimana jadinya jika kehidupan bahagia bersama keluarga kecil seketika hancur tetapi bukan karena kesalahanmu sendiri? Begitulah yang dialami Ho Chul (diperankan oleh Jin Goo). Diadaptasi dari serial webtoon, A Superior Day mengisahkan pembunuh berantai terkenal bernama Kwon Si-woo (diperankan oleh Lee Won-geun) yang disebut ‘Rich Girl Killer’ karena hanya menghabisi para wanita kaya.

Suatu malam, korban ke-4 ditemukan dan keesokan harinya, putri Ho Chul diculik. Alih-alih meminta uang, Bae Tae-jin (diperankan oleh Ha Do-kwon) justru meminta Ho Chul membunuh ‘Rich Girl Killer’ dalam waktu 24 jam agar dia bisa menyelamatkan putri semata wayangnya. Konflik ini akan menyoroti upaya Ho Chul untuk menemukan Kwon Si-woo dan menyelamatkan putrinya. 
 

5. Sixth Sense 3 (20 Maret)

 

Sixth Sense 3. (Dok. tvN)

Sixth Sense 3. (Dok. tvN)

Setelah penantian panjang, Sixth Sense musim ketiga akhirnya akan tayang dalam waktu dekat. Di musim sebelumnya, Lee Sang-yeob resmi bergabung menjadi member baru dan berhasil menciptakan love-line dengan Jessi. 

Namun kali ini, Jun So-min tidak dapat berpartisipasi bersama Yoo Jae-suk, Oh Na-ra, dan Mijoo Lovelyz akibat cedera kaki yang dia alami. Masih dengan konsep yang sama, Sixth Sense 3 mengajak para anggota menggunakan indra keenam mereka untuk menebak yang palsu di antara yang asli.

Bagi mereka yang berhasil menebak tantangan, akan ada hadiah besar. Selain itu, para bintang tamu juga hadir di setiap minggunya untuk ikut keseruan di Sixth Sense 3. Jangan sampai terlewat episode penuh kekacauan di antara para anggota!


Editor: Nirmala
1
2


SEBELUMNYA

Coach Dapuk Aktor Yoon Chan-young Jadi Duta Brand Pertama dari Korea Selatan

BERIKUTNYA

Lenovo Pamer Laptop & Mouse Gaming di MWC 2022 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: