Aktor Yoon Chan-young jadi duta brand Coach (dok. Coach)

Coach Dapuk Aktor Yoon Chan-young Jadi Duta Brand Pertama dari Korea Selatan

05 March 2022   |   12:18 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Korea Selatan telah menempati panggung hiburan global. Tokoh dan selebritas asal Negeri Ginseng itu banyak yang didapuk menjadi ikon dari merek asal luar negeri. Terbaru, rumah mode Coach mengumumkan aktor Yoon Chan-young sebagai duta brand asal Korea Selatan pertama untuk brand fashion asal New York itu. 

Kemitraan antara Coach dan Chan-young akan mencakup kampanye berbagai promosi termasuk produk leather goods, ready to wear, hingga footwear. Ini mulai dengan koleksi musim semi 2020 dengan debut foto dalam pakaian Coach Denim dan ransel Coach Hitch. 
 

(dok. Coahc)

Yoon Chan-young (dok. Coach)

Dalam keterangan resminya, Chan-young mengatakan bahwa dia sangat senang menjadi bagian dari Coach, yang produk-produknya dinilai sangat cocok dengan gaya pribadi. Dia juga menyebut brand tersebut telah menginspirasinya dalam hal fesyen. 

“Saya bangga menjadi bagian dari Coach Family untuk koleksi musim semi dan bisa berkolaborasi dengan Stuart Vevers [perancang busana] untuk ke depannya,” kata Chan-young. 

Adapun, Coach menilai bahwa aktor muda Korea Selatan itu melambangkan optimisme dan keberanian untuk menjadi diri sendiri yang otentik, utamanya tercermin dalam salah satu serial Netflix yang dibintanginya, yakni All of Us Are Dead (2022).

 


Sebagai informasi, Yoon Chan-young merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 25 April 2001. Dia memulai kariernya sebagai aktor cilik dan mendapatkan pengakuan yang lebih luas dalam perannya sebagai Lee Cheong-san pada serial zombie Netflix. 

Sebelum itu, aktor yang sekolah di Hanyang University ini telah membintangi sejumlah serial lain termasuk Doctor John, Nobody Knows, Dr. Romantic, Mama, dan masih banyak lagi. Termasuk juga film seperti Light for the Youth, The Fault is Not Your, Mother, dan yang lainnya. 

Kariernya di dunia akting juga telah mendapatkan pengakuan, dengan dinominasikan dan memenangkan sejumlah penghargaan. Antara lain Best Young Actor APAN Star Awards 2014, MBC Drama Awards 2014 dan SBS Drama Awards 2019. 

Editor : Nirmala

SEBELUMNYA

3Second & Greenlight Siapkan Koleksi Spesial Tampil di Paris Fashion Week 2022

BERIKUTNYA

5 Drama & Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: