Deretan koleksi drama & film Korea yang tayang di Viu (Dok. Viu)

5 Drama & Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu

05 March 2022   |   14:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hampir setiap bulannya, sejumlah platform over-the-top (OTT) merilis deretan tayangan terbarunya. Dari sekian jenis tayangan, boleh dibilang drama Korea Selatan masih memiliki daya tarik yang besar hingga sekarang. Konten hiburan dari Korea juga makin beragam dengan eksplorasi genre yang lebih luas.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi drakor terbaru, berikut 5 serial yang tayang bulan ini dan bisa kamu tonton di platform streaming Viu.
 

1. Military Prosecutor Doberman (1 Maret)

 

Meskipun telah banyak drama dan film Korea mengangkat tema tentang hukum, namun tidak banyak yang menyoroti tentang pengadilan dan jaksa militer. Inilah yang menjadi daya tarik Military Prosecutor Doberman sebagai drama pengadilan militer di Korea.

Drama ini berkisah tentang Do Bae-man (diperankan oleh Ahn Bo-hyun), seorang jaksa militer yang bekerja demi kekayaan. Sedangkan Cha Woo-in (diperankan oleh Jo Bo-ah) adalah seorang jaksa militer pemula yang berasal dari keluarga chaebol atau konglomerat. Dia menjadi seorang jaksa militer untuk membalas dendam. 

Drama ini akan menyoroti kisah keduanya yang mulai bekerja sama untuk memerangi kejahatan di dunia militer. Akankah upaya mereka berhasil? Military Prosecutor Doberman tayang setiap hari Selasa dan Rabu.
 

2. Kill Heel (10 Maret)



Kill Heel adalah drama dengan karakter utama yang didominasi perempuan (woman-centric) terbaru tentang persaingan panas meraih puncak kekuasaan dan ketenaran dalam industri home shopping. Cerita drama ini berpusat pada tiga pembawa acara, yaitu Woo Hyun (diperankan oleh Kim Ha-neul), yang memiliki karir biasa saja dan mulai jatuh dalam kecemasan.

Ada juga Ok Sun (diperankan oleh Kim Sung-ryung) adalah host dengan bayaran tertinggi, serta Mo Ran (diperankan oleh Lee Hye-young), bak penyihir brutal yang berhasil mendaki puncak kekuasaan. Drama ini akan mengajak penonton untuk melihat persaingan sengit dan konflik yang terjadi pada kehidupan tiga wanita tangguh tersebut.
1
2


SEBELUMNYA

Coach Dapuk Aktor Yoon Chan-young Jadi Duta Brand Pertama dari Korea Selatan

BERIKUTNYA

Lenovo Pamer Laptop & Mouse Gaming di MWC 2022 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: