Ilustrasi (Sumber foto: Toa Heftiba dari Unsplash)

Enggak Perlu Modal Besar, Ini 5 Franchise Jajanan Kekinian yang Cuan

02 March 2022   |   17:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Tahu Gila

 

Ilustrasi (Dok. Tahu Gila)

Ilustrasi (Dok. Tahu Gila)

Tahu Gila merupakan tahu yang dibalut dengan tepung dan disajikan dengan bumbu spesial. Jenis makanan seperti ini sudah pasti disukai banyak orang sebagai camilan sehari-hari.

Outlet Tahu Gila pun terbilang simpel. Kamu bisa menjual Tahu Gila dengan booth, tenda, atau lapak sederhana saja, dengan memilih lokasi strategis yang mudah diakses agar produk daganganmu semakin laris.

Untuk membuka franchise jajanan satu ini, kamu bisa memilih berbagai paket franchise mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 15 juta.
 

5. Kue Balok Parikesit

 

Ilustrasi (Dok. Kue Balok Parikesit)

Ilustrasi (Dok. Kue Balok Parikesit)

Kue tradisional khas Jawa Barat ini juga termasuk daftar jajanan yang digemari banyak orang. Tak hanya menjual jajanan tradisional yang khas, Kue Balok Parikesit juga melakukan inovasi dengan menambahkan beraneka ragam topping yang juga digemari kaum milenial.

Untuk membuka franchise makanan satu ini nggak butuh modal besar. Kamu bisa memilih paket franchise Kue Balok Parikesit dari yang termurah sampai paket komplit dimana mereka akan menyediakan perlengkapan lengkap, sehingga kamu tinggal terima jadi saja. Modal yang perlu kamu siapkan berkisar Rp 14 juta- Rp 17 juta.

Editor: Nirmala
1
2


SEBELUMNYA

Cek Deretan Promo Belanja 3.3 dari 15 Brand Lokal

BERIKUTNYA

Laporan dari Google Ini Menunjukkan Kalau Orang Indonesia Makin Doyan Ngegame

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: