Visual novel Ghostwire: Tokyo - Prelude (Dok. PlayStation)

Persiapan Rilis Ghostwire: Tokyo, Yuk Main Game Visual Novel Gratisnya Dulu 

02 March 2022   |   14:57 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menjelang perilisan permainan video gim Ghostwire: Tokyo yang dijadwalkan tersedia pada 25 Maret mendatang, PlayStation mengumumkan kehadiran visual novel yang dapat dimainkan para pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 secara gratis. 

Visual novel Ghostwire: Tokyo - Prelude berfokus pada cerita KK, seorang detektif bijaksana yang menyelidiki fenomena misterius yang terjadi sekitar 6 bulan tepat sebelum peristiwa penghilangan massal dan kemunculan makhluk misterius pada latar waktu gimnya. 

KK bakal mengikuti petunjuk tentang seorang temannya yang hilang. Dia dan tim penyelidik pada akhirnya menemukan apa kisah menakjubkan yang digambarkan sebagai ‘kembalinya legenda urban’ di pusat kota Jepang. 
 

Director Game Kenji Kimura menuturkan, dengan membuat para pemain mengalami dan menikmati peristiwa yang terjadi sebelumnya peristiwa di Ghostwire: Tokyo, mereka akan dapat memperluas interpretasi tentang dunia dan alam semesta gim yang dihadirkan. 

Script Writer Ghostwire: Tokyo - Prelude menyebut ada suasana berbeda dan lebih santai dalam visual novel tersebut. Dia juga mengimbuhkan bahwa memahami karakter KK bakal membuat pemain memiliki lebih banyak perspektif saat gimnya diluncurkan. 

PlayStation mengatakan dengan setiap permainan yang ada pada visual novel ini, para pemain akan menemukan elemen cerita yang menarik, membangun hubungan dengan KK dan tim, serta merasakan sisi paranormal Tokyo. Menjadi pembuka epik sebelum memainkan gim aslinya. 

Sebagai informasi Ghostwire: Tokyo merupakan permainan video gim laga petualangan dengan unsur horor dan misterius yang kental. Ini dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk platform PlayStation 5 dan Microsoft Windows. 

[Baca juga: Menjelajah Tokyo yang horor dalam trailer game Ghostwire: Tokyo
 


Editor : Gita

SEBELUMNYA

Converse x Golf Wang Rilis Desain Sepatu dengan Kulit Ular Piton

BERIKUTNYA

7 Rahasia Bangun Rumah dengan Dana Pas-pasan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: