Game Ghostwire: Tokyo (dok. Sony)

Menjelajah Tokyo yang Horor dalam Trailer Game Ghostwire

04 February 2022   |   17:09 WIB

Acara Showcase PlayStation 5 terbaru dari Sony yang digelar hari ini ditujukan secara khusus untuk membahas perkembangan gim anyar. Salah satu game yang bakal hadir di konsol generasi terbaru dari perusahaan tersebut tak lain adalah Ghostwire: Tokyo. 

Dalam acara Showcase yang berdurasi sekitar 19 menit itu, Sony juga menghadirkan cuplikan video (trailer) baru dari gim Ghostwire: Tokyo yang menggambarkan kota dengan gaya masa depan tetapi penuh dengan unsur horor.

Bagi kalian yang masih belum mendapatkan gambaran, konteks atau informasi apa pun mengenai gim tersebut, berikut deskripsi Sony mengenai judul horor terbarunya itu: 

“Ghostwire: Tokyo diatur di Tokyo modern setelah fenomena hilangnya warga secara massal. Cerita dimulai di Scramble Crossing Shibuya yang terkenal. Dalam sekejap semua orang menghilang - kecuali protagonis Akita, yang tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam peristiwa di luar imajinasi. 

Kabut berbahaya muncul dan mengaburkan batas antara normal dan paranormal, menyegel Shibuya dari seluruh dunia. Sebagai Akita, pemain akan menjelajahi tempat tersebut dan mengungkap potongan-potongan misteri penghilangan massal, keluarga yang hilang, dan pria bertopeng di balik semua itu” 


(Baca juga: Asyik, Blizzard Siapkan Mobile Game dari Waralaba Warcraft)

Dalam cuplikan video yang ditampilkan, Tokyo dipenuhi dengan makhluk makhluk mitologis yang dibuat dalam gambaran tiga dimensi epik dan menyeramkan. Ini termasuk Kappa, Ittan-Momen, Rokurokubi, dan masih banyak lagi. 

Gim ini bergenre aksi petualangan dengan sudut pandang orang pertama di mana pemain akan dapat mengeluarkan beberapa serangan dari tiga elemen yang dihadirkan yakni angin, air, dan api. Masing-masing elemen akan memiliki karakteristik yang berbeda.  

Pemain juga dapat menggunakan eter bumi untuk memblokir serangan musuh. Selain itu bisa juga memakai alat-alat lain seperti busur atau jimat khusus untuk melakukan berbagai kombinasi serangan dan pertahanan. 

Gim Ghostwire: Tokyo dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softwork untuk platform Microsoft Windows dan berjangka waktu eksklusif untuk PlayStation 5. Gim dijadwalkan rilis di PS5 pada 25 Maret mendatang. 

Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Film Akad yang Ambil Latar di Mandalika Lombok

BERIKUTNYA

Menarik, Kampus di New York Ini Adakan Kursus tentang Taylor Swift

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: