BTS dalam konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles. (Dok. Twitter/@bts_bighit)

Las Vegas Jadi Tujuan Konser BTS Permission To Dance On Stage Berikutnya

23 February 2022   |   11:06 WIB

BTS akan kembali melanjutkan rangkaian konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Amerika Serikat setelah penyelenggaraan pertamanya SoFi Stadium, Los Angeles, pada November 2021. Kini, BIGHIT Music mengonfirmasi bahwa BTS akan melanjutkan konser tersebut di Las Vegas pada April 2022.

Xports News melaporkan bahwa konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE kali ini akan diselenggarakan selama 4 hari dengan 2 periode berbeda. Berlokasi di Allegiant Stadium, konser ini dijadwalkan akan hadir pada 8-9 April dan 15-16 April waktu setempat secara hibrida.

"BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS akan diadakan sebagai acara luring dan LIVE PLAY," tulis perwakilan agensi dalam unggahan platform komunitas penggemar Weverse pada Rabu (23/2/2022).
 
Selain luring di stadium tersebut, penyelenggaraan daring akan dilakukan secara khusus pada 16 April 2022 melalui penggunaan komponen siaran langsung serta proyeksi siaran langsung dalam layar lebar acara Live Play di MGM Grand Garden Arena pada keempat tanggal tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman ini, agensi juga mengumumkan bahwa BTS akan hadir dalam acara Grammy Awards ke-64 di MGM Grand Garden Arena pada 3 April 2022. Jadwal ini merupakan yang terbaru setelah penyelenggara acara Grammy Awards mengubah jadwal, yang semula direncanakan akan tayang pada Januari 2022, sebagai imbas dari tingginya kasus varian Omicron di Amerika Serikat.
 

BTS hadir di Grammy Awards ke-64 karena nominasi Best Pop Duo/Group Performance yang diterimanya, setelah sebelumnya sempat menerima nominasi yang sama pada penyelenggaraan tahun lalu.

Sebelumnya, BTS telah memulai konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE pada Oktober 2021 sebagai konser daring di Seoul Olympic Stadium dengan tidak adanya penonton yang hadir di lokasi. Konser ini kemudian mulai dilanjutkan secara luring di Los Angeles pada November dan Desember 2021 dengan keuntungan sebanyak US$33,3 juta atau sekitar Rp480,3 miliar serta lebih dari 214.000 tiket yang telah terjual.

Terbaru, BTS akan melanjutkan konser yang sama di Seoul dengan lokasi yang sama seperti saat konser daring tahun sebelumnya, Seoul Olympic Stadium, pada 10 Maret dan 12-13 Maret 2022. Konser ini rencananya akan digelar secara hibrida dengan penyelenggaraan luring, daring melalui siaran langsung pada 10 dan 13 April, serta live viewing di bioskop seluruh dunia pada 12 Maret.

Hingga saat ini, rincian tentang penjualan tiket maupun prosedur penyelenggaraan konser di Las Vegas dari pihak BIGHIT Music telah diumumkan melalui platform Weverse. Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

4 Alasan Kenapa Drakor Forecasting Love and Weather Sayang untuk Dilewatkan

BERIKUTNYA

Yeonjun & Taehyun TXT Jadi Featuring Lagu PS5 Salem Ilese X Alan Walker

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: