Yeonjun & Taehyun TXT, Salem Ilese, Alan Walker. (Dok. Twitter @txt_bighit, @salemilese, @IAmAlanWalker)

Yeonjun & Taehyun TXT Jadi Featuring Lagu PS5 Salem Ilese X Alan Walker

23 February 2022   |   11:57 WIB

Dua orang anggota TXT, Yeonjun dan Taehyun, akan berkolaborasi dengan solois Amerika Serikat Salem Ilese dan DJ sekaligus produser Inggris-Norwegia Alan Walker melalui single PS5. Single ini menghadirkan kedua anggota TXT tersebut sebagai featuring sebagaimana diumumkan melalui media sosial resmi Ilese.

Single ini akan dirilis secara daring pada hari ini, Rabu (23/02/2022), sebagai bagian dari album EP milik Ilese yang berjudul Unsponsored Content yang akan resmi dipublikasi pada 25 Februari 2022.
 
Kolaborasi ini telah mendapat antusias dari Taehyun maupun Walker melalui media sosialnya. Dalam akun resmi TXT untuk publikasi setiap anggota @TXT_members, Taehyun meminta antusiasme penggemar akan kehadiran single PS5 dan Walker kemudian membalas bahwa kerja sama untuk lagu ini mengasyikkan.
 
Dalam laporan Soompi, Ilese dan TXT sebelumnya pernah bekerja sama dalam komposisi lagu Anti-Romantic dari album The Chaos Chapter: FREEZE pada 2021. Tidak hanya itu, dia juga dikenal dengan lagu hitsnya Mad at Disney yang dirilis pada 2020.

Mengenai kolaborasi ini, Taehyun awalnya membocorkan kehadiran lagu ini dengan ikut serta dalam challenge Tiktok untuk lagu open verse untuk lagu PS5 milik Ilese. Kolaborasi ini diperkirakan menghadirkan cuplikan lagu tersebut.
 

PS5 akan rilis mulai hari ini waktu setempat, tepat dua hari sebelum Ilese resmi merilis EP Unsponsored Content. Saat ini, lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti Spotify dan Youtube.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Las Vegas Jadi Tujuan Konser BTS Permission To Dance On Stage Berikutnya

BERIKUTNYA

Film The Pirates: The Last Royal Treasure Tayang Online Maret 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: