Oscar Isaac berperan sebagai Marc Spector (Dok. Marvel Studios)

Cuplikan Transformasi Oscar Isaac Jadi Superhero dalam Trailer Moon Knight

18 January 2022   |   18:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Marvel Studios resmi merilis trailer pertama untuk seri Disney Plus terbaru, Moon Knight, pada Senin (17/1/2022). Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik itu menampilkan aktor Oscar Isaac sebagai karakter pahlawan super terbaru Marvel.

Isaac berperan sebagai Marc Spector, seorang mantan tentara AS yang mengidap gangguan identitas disosiatif. Trailer Moon Knight menampilkan kondisi Marc yang mengalami kesulitan membedakan antara dunia nyata dan mimpi.

Di sisi lain, Marc juga terhubung dengan kekuatan dewa bulan Mesir, Khonsu. Kekuatan itu menjadi berkat sekaligus kutukan bagi hidupnya yang bermasalah karena kecemasan Marc yang kian besar.
 

f

Poster Moon Knight  (Dok. Marvel Studios)

Adegan diawali dengan kondisi Marc yang kesulitan tidur karena mengidap sleeping disorder atau gangguan tidur. Kondisi tersebut membuat dirinya berupaya keras untuk mengatasi hidupnya yang dipenuhi halusinasi.

“Astaga, kamu masih hidup, apa yang terjadi padamu Marc?” tanya seorang wanita kepada Marc. “Mengapa kamu memanggilku Marc?” jawabnya.

Akhirnya Marc bertemu dengan seoran pemimpin sekte yang diperankan oleh Ethan Hawke. Pemimpin sekte itu tampaknya mendorong Marc untuk bisa berdamai dengan kegelapan dan kekacauan yang terjadi pada dirinya. “Rangkul kekacauan itu,” kata pemimpin sekte bernada misterius.

Trailer pun ditutup dengan adegan Marc yang bertransformasi menjadi seseorang yang mengenakan kostum Moon Knight. Dia terlihat sedang memukul seseorang secara brutal di lantai sebuah kamar mandi.

(Baca juga: Aksi Mendebarkan Batman & Catwoman dalam Trailer Terbaru Film The Batman)

Moon Knight sendiri merupakan serial hasil adaptasi karakter Moon Knight dari komik Marvel. Karakter ini pertama kali muncul pada 1975 dalam komik Werewolf by Night #32 karya Doug Moench dan Don Perlin.

Moon Knight digambarkan memiliki kemampuan bela diri dan mahir menggunakan senjata. Dia juga kerap dibandingkan dengan Batman karena dirinya yang juga seorang detektif serta dibekali dengan teknologi canggih.

Selain Oscar Isaac dan Ethan Hawke, serial ini juga dibintangi oleh Gaspard Ulliel sebagai Anton Mogart atau Midnight Man serta May Calamawy yang perannya masih dirahasiakan.

Serial Moon Knight dijadwalkan tayang pada 30 Maret 2022 di Disney Plus.
 


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

DAMRI Luncurkan Bus Layanan Royal Class

BERIKUTNYA

BTS Akan Rilis Lagu STAY ALIVE untuk OST Webtoon 7FATES: CHAKHO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: