Lee Jun-young (kiri), Sutradara Park Hyun-jin (tengah) dan Seo-hyun (kanan)-Dok. Netflix

Ini Alasan Sutradara Bikin Film Love and Lashes yang Diadaptasi dari Webtoon

09 February 2022   |   16:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Love and Lashes merupakan film terbaru asal Korea Selatan yang akan tayang pada 11 Februari 2022. Diadaptasi dari Webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeowool, film ini dibintangi oleh Seo-hyun SNSD dan Lee Jun-young. Film satu ini mengangkat tema yang cukup berbeda dari film Korea lainnya.

Bergenre komedi-romantis, film dengan rating dewasa ini berkisah tentang hubungan master dan submisif antara Jung Ji-woo (Seo-hyun) dan Jung Ji-hoo (Lee Jun-young).

Sutradara Park Hyun-jin mengungkapkan alasannya mengadaptasi webtoon Moral Sense ke dalam film karena dia ingin menggabungkan elemen humor, asmara dan isu-isu gender.

Film ini dibintangi oleh Seo-hyun yang berperan sebagai Ji-woo, seorang perempuan muda yang menolak peran tradisional yang kerap dipaksakan pada kaum perempuan.

Suatu hari, dia menemukan keanehan rahasia rekan kerjanya, Ji-hoo (Lee Jun-young), setelah keliru membuka paket miliknya. Keduanya memasuki hubungan kontrak sebagai mitra dalam permainan konsensual untuk memenuhi fantasi seksual masing-masing.

(Baca juga: Dibintangi oleh Seo-hyun SNSD & Lee Jun-young, Ini Cerita Film Korea Love and Lashes)
 

h

Cuplikan film Love and Lashes (Dok. Netflix)

“Ceritanya berhubungan dengan subjek preferensi seksual, tetapi tidak termasuk bahasa atau referensi sugestif. Film ini menimbulkan pertanyaan tentang normalitas dan menekankan pentingnya merangkul keragaman,” kata sutradara Park dikutip dari The Korea Times, Rabu (9/2/2022).

Sutradara yang sebelumnya menggarap Like for Likes itu juga mengatakan bahwa dia benar-benar serius membangun karakter secara khusus bagi Seo-hyun dan Jun-young di film ini.

"Mungkin mengejutkan bagi banyak orang bahwa Seohyun dan Jun-young memainkan karakter aneh. Tapi saya dapat menjamin bahwa mereka akan menunjukkan sisi diri mereka yang sama sekali berbeda melalui film ini," imbuh Park.

Bagi sutradara Park, karakter Ji-woo dalam film adalah sosok pemeran utama romantis yang menawan.

“Di tempat kerjanya, Ji-woo kerap dikritik karena terlalu jujur, blak-blakan, dan tidak pamer, tetapi hal itu justru keren di mata Ji-hoo,” katanya.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Dibintangi oleh Seo-hyun SNSD & Lee Jun-young, Ini Cerita Film Korea Love and Lashes

BERIKUTNYA

TikTok Uji Coba Pembatasan Konten Berdasarkan Usia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: