Poster Twenty Five, Twenty One (Dok. tvN/Netflix)

Mimpi & Ambisi di Masa Krisis Ekonomi Asia dalam Trailer Drama Twenty Five Twenty One

09 February 2022   |   19:30 WIB

Hanya tinggal menghitung hari, drama Korea Twenty Five, Twenty One akan segera tayang perdana. Setelah merilis poster dan video teaser serta poster utama, kini Netflix merilis trailer perdana dari film drama romantis lintas waktu tersebut, Rabu (09/02/2022).

Twenty Five, Twenty One bercerita tentang kisah cinta, persahabatan, dan keputusasaan sepasang anak muda di tengah masa Krisis Ekonomi Asia yang terjadi pada tahun 1998. 

Awalnya, seorang perempuan berusia 18 tahun bernama Na Hee-do bertemu dengan Baek Yi-jin yang berusia 22 tahun dan keduanya memulai kisah perjuangan hidup dalam mengejar impiannya masing-masing.

Hee-do memiliki ambisi untuk menjadi atlet anggar, tapi mimpinya harus kandas karena tim atlet anggar remaja di SMA-nya dibubarkan akibat krisis ekonomi. Sementara itu, Yi-jin memiliki mimpi sebagai wartawan tapi terhambat situasi keluarganya yang hancur secara finansial akibat krisis ekonomi.
 

Trailer perdana ini memperlihatkan kisah keduanya saat masih berusia 18 dan 22 tahun, di mana bagian ini memperlihatkan Hee-do yang kagum dengan kemenangan atlet anggar Korea Selatan bernama Go Yu-rim di televisi dan akhrinya bergabung ke dalam tim anggar SMA agar bisa menjadi seperti idolanya.

Akan tetapi, mimpinya kandas di tengah jalan karena sekolahnya mengalami keterbatasan dana dari IMF sehingga klub anggar tempatnya belajar ditutup dan Hee-do sampai merasa bahwa masa-masa Krisis Ekonomi Asia telah menghancurkan mimpinya.

Terlepas dari semua itu, dia tidak akan menyerah dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sebagai host atau perempuan yang bekerja di bisnis karaoke demi mendapatkan biaya yang cukup.

Inilah yang kemudian mempertemukan Hee-do dan Yi-jin, membuat keduanya menjadi sahabat. Bersamaan dengan itu, mereka juga akan berada dalam fase jatuh cinta dan putus asa seiring dengan bertambahnya usia. Nantinya, Hee-do yang berusia 21 tahun dan Yi-jin berusia 25 tahun pada 2001 kembali bertemu dengan perasaan yang masih ada.

Serial 16 episode ini digarap oleh sutradara Jung Ji-hyun dan penulis naskah Kwon Do-eun serta menghadirkan beberapa aktor seperti Nam Joo-hyuk, Kim Tae-ri, Bona WJSN, Choi Hyun-wook, Lee Joo-myung, Kim Young-sun, dan lainnya.

Twenty Five, Twenty One akan tayang perdana pada 12 Februari 2022 di stasiun televisi tvN dan platform daring Netflix dengan mengambil slot jadwal siaran setiap hari Sabtu dan Minggu.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

20 Film Yang Dapat Disaksikan dalam Ajang JFF Online 2022

BERIKUTNYA

Cerita Seo-hyun SNSD & Lee Jun-young Bintangi Film Love and Lashes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: