Poster utama Death on the Nile. (Dok. 20th Century Fox)

Tayang Lebih Awal, Film Death on the Nile Beredar Mulai 9 Februari

09 February 2022   |   10:25 WIB

Bagi Genhype yang menyukai film misteri berkonsep detektif yang diadaptasi dari novel karangan Agatha Christie, kini film Death on the Nile bisa disaksikan di bioskop mulai Rabu (09/02/2022). Jadwal terbaru ini lebih awal dari perilisan perdana publik yang direncanakan pada Jumat (11/02/2022).

Death on the Nile merupakan film misteri yang mengisahkan penjelajahan Hercule Poirot, detektif berkebangsaan Belgia, yang diundang ke dalam sebuah kapal pesiar mewah di Mesir oleh seorang perempuan yang baru menikah bernama Linnet Ridgeway-Doyle.

Kisah di dalam film ini bisa ditelisik dari Simon Doyle (Armie Hammer), pemuda tampan namun memiliki kehidupan kurang beruntung, yang jatuh cinta dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey) yang terlahir dari kalangan aristokrasi Perancis namun jatuh miskin. 

Demi memulai kehidupan baru yang mereka impikan, Jacqueline atau Jackie memperkenalkan Simon kepada teman sekolahnya bernama Linnet Ridgeway (Gal Gadot) untuk mendapatkan pekerjaan. Kecantikan, pesona menawan, dan kekayaan Linnet membuat Simon jatuh hati hingga akhirnya meninggalkan Jackie demi menikah dengan Linnet.

(Baca juga: Kasus Omicron Terus Bertambah, Film Ashiap Man Tunda Tayang di Bioskop)
 

Setelah menikah beberapa bulan setelahnya, pasangan Simon-Linnet kemudian memutuskan melakukan bulan madu dengan perjalanan dengan kapal pesiar mewah bernama S.S. Karnak menyusuri Sungai Nil, Mesir, bersama beberapa teman dan kerabat Linnet yang menyimpan banyak rahasia.

Menghadirkan misteri penuh konflik emosional dan konsekuensi mematikan, Death on the Nile akan melihat kisah kriminal berupa pembunuhan di antara pasangan tersebut yang dipicu oleh perasaan cinta obsesif dengan latar tahun 1930an. Inilah yang membuat detektif Poirot harus bertindak tegas dalam mengungkap dalang di balik pembunuhan tragis itu.

"Ini adalah salah satu buku Agatha Christie yang paling rumit; kisah cinta tragis yang memiliki banyak sisi glamor, tetapi sangat rapuh, berbahaya dan destruktif. Tema inilah yang ingin kami sajikan kepada penonton di layar lebar," jelas produser sekaligus aktor Kenneth Branagh.

Layaknya film pendahulunya, Murder on the Orient Express, Death on the Nile akan menghadirkan pengemasan film yang sesuai dengan arahan Matthew Prichard (Poirot) dan James Prichard (Murder on the Orient Express) dari Agatha Christie Estate serta menonjolkan konsep glamor khas novel Agatha Christie dengan sentuhan baru yang diharapkan bisa mendekatkan penonton melalui aksi dan catatan perjalanan yang indah.

Dibintangi oleh Branagh, Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Gal Gadot, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright, Death on the Nile akan menjumpai penggemar film mulai 9 Februari 2022 di bioskop seluruh Indonesia.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Film & Serial yang Hadir di Lionsgate Play Februari 2022

BERIKUTNYA

Jangan Takut Operasi, Ada Teknik ERAS yang Mempercepat Recovery

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: