Atta Halilintar sebagai Zul (Dok. Starvision)

Kasus Omicron Terus Bertambah, Film Ashiap Man Tunda Tayang di Bioskop

08 February 2022   |   14:34 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kasus Omicron yang terus meningkat di Tanah Air membuat Starvision Plus menunda penayangan film Ashiap Man di bioskop. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi Starvision Plus. Sebelumnya, film yang disutradarai Atta Halilintar ini dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2022.

“Mendekati tayang di 2022 ini pandemi gelombang ketiga kembali melanda. Kami ingin berbagi karya terbaik ini bagi penonton tercinta, tetapi bagi kami keselamatan dan kesehatan adalah segalanya. Sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda penayangan film Ashiap Man,” tulis Starvision Plus.

Pihak Starvision juga mengatakan bahwa ini bukan kali pertama kendala yang terjadi pada film Ashiap Man. Sebelumnya, film ini sempat terhenti syuting karena pandemi gelombang pertama tahun 2020. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, akhirnya syuting dilanjutkan.

“Saat akan tayang di tahun 2021 pandemi gelombang kedua menjadi kendala,” tulis Starvision.

Starvision Plus pun belum memberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal tayang terbaru dari film ini.

(Baca juga: Dari YouTube, Atta Halilintar Terjun ke Layar Lebar lewat Film Ashiap Man)

Poster film

Poster film Ashiap Man  (Dok. Starvision)

Film Ashiap Man sendiri berkisah tentang Zul (Atta Halilintar), yang sejak kecil selalu terobsesi untuk menjadi seorang pahlawan super. Alasannya karena dia selalu diceritakan kisah-kisah pahlawan oleh ayahnya sejak kecil.

Ayahnya, Ibrahim (Arswendy Bening Swara), pun selalu mendukung mimpi Zul untuk menjadi pahlawan super. Sosok Zul yang selalu siap membantu masyarakat ketika terjadi masalah, membuatnya dijuluki sebagai ‘Ashiap Man’ oleh warga di kampungnya.

Di sisi Zul, ada sosok Aisyah (Aurelie Hermansyah) yang selalu mendukungnya untuk menjadi seorang pahlawan. 

Konflik terjadi ketika suatu hari pasar tempat ayah Zul berjualan terbakar. Kegiatan ekonomi yang memburuk akibat kebakaran justru dimanfaatkan oleh para preman untuk menguasai tanah tersebut.

Zul dan warga kampung pun harus melakukan perlawanan. Film ini akan menampilkan kisah perjuangan Zul untuk mewujudkan mimpinya menjadi pahlawan super.

Selain beberapa pemain di atas, film Ashiap Man juga dibintangi oleh Nasya Marcella, Gritte Agatha, Yudha Keling, Rizky Billar, Elma Theana, Marcelino Lefrandt, Samuel Rizal, Ence Bagus, Yayan Ruhian dan Suti Karno.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Spek & Harga Samsung Galaxy S22 Series Bocor Menjelang Peluncuran 

BERIKUTNYA

Fans Desak Marvel Cari Aktor Pengganti Chadwick Boseman sebagai T'Challa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: