Game It Takes Two (Sumber gambar: Hazelight/EA)

Belum Genap Setahun, Game It Takes Two Sudah Laku 5 Juta Salinan 

08 February 2022   |   20:34 WIB

Permainan video gim bergenre aksi petualangan It Takes Two merupakan salah satu judul gim paling populer yang dirilis tahun lalu. Pengembang gim Hazelight Studios belum lama ini mengumumkan bahwa gim telah terjual hingga 5 juta kopi. 

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, Hazelight menyatakan bahwa tim benar-benar terkejut dengan banyaknya penggemar yang telah memainkan judul gim mereka. “Tim kami benar-benar tercengang memikirkan berapa banyak pemain yang sekarang menikmati permainan kami,” tulis perusahaan. 

Sebagai informasi, gim ini pertama kali dirilis pada Maret 2021 lalu. Pada Oktober lalu, studio menyatakan bahwa gim telah terjual sebanyak 3 juta kopi, lalu pada Februari tahun ini dinyatakan terjual hingga 5 juta kopi. 

It Takes Two memang menjadi salah satu permainan terbaik yang hadir pada tahun lalu. Ini terbukti dari sejumlah penghargaan yang dimenangkan, seperti Best Multiplayer Game pada ajang Golden Joystick Award dan Game of the Year dari The Game Awards. 

Ceritanya mengikuti petualangan Cody dan May, dua manusia yang mendapatkan kutukan sihir dan diubah menjadi boneka hidup. Keduanya terperangkap dalam dunia fantasi di mana mereka harus menjalin hubungan yang baik untuk dapat kembali ke dunia normal. 

Sebelumnya, laporan Variety juga menyatakan bahwa Hazelight Studios telah bermitra dengan DJ2 Entertainment untuk mengembangkan properti intelektual It Takes Two menjadi film dan serial televisi. 

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai adaptasi tersebut. Hanya saja, sumber menyatakan bahwa Pat Casey dan Josh Miller - yang merupakan penulis film Sonic the Hedgehog - bakal terlibat dalam proyek adaptasi tersebut. 

[Baca juga: Game It Take Two bakal diadaptasi menjadi film & serial
 


Editor : Gita
SEBELUMNYA

Gangguan Makanan pada Anak, Ini Bedanya Picky Eater dan Selective Eater

BERIKUTNYA

3 Langkah Membangun Rasa Percaya Diri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: