Game It Takes Two (Dok. Hazelight Studio)

Fix, Game It Takes Two Bakal Diadaptasi Menjadi Film & Serial 

02 February 2022   |   16:19 WIB

Permainan video gim populer tahun lalu, It Takes Two yang dikembangkan oleh Hazelight Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts bakal mendapatkan adaptasi ke medium lain, yakni serial televisi dan film fitur panjang. Gim ini menerima banyak pujian saat dirilis, bahkan mendapat penghargaan Game of the Year di The Game Awards 2021.

Laporan Variety menyatakan bahwa Hazelight telah bermitra dengan DJ2 Entertainment - perusahaan yang berspesialisasi dalam adaptasi judul video gim ke bentuk film, seri televisi, dan konten digital lainnya - untuk mengembangkan properti intelektual It Takes Two. 

Founder and Creative Director Hazelight, Josef Fares, mengatakan bahwa menciptakan dunia dan cerita di It Takes Two sangatlah menyenangkan bagi seluruh tim. Ini juga dirasakan oleh para pemain gim dan komunitas mereka. 

“Lantaran memiliki narasi yang kuat dengan banyak karakter gila dan momen aksi kooperatif yang sama, potensinya sangat besar untuk adaptasi yang bagi ke film atau televisi,” katanya. 

Founder and CEO DJ2, Dmitri M. Johnson, menyebut bahwa pihaknya merasa sangat terhormat bisa bermitra dengan tim pengembang untuk adaptasi media linier dari permainan populer tersebut. 

“Sama seperti dunia gim lainnya, kami jatuh cinta dengan Covy, May, Rose, Dr. Hakim [karakter dalam gim] dan alam semesta fantasi imajinatif yang diciptakan Hazelight. Kami tidak sabar untuk menghadirkan karakter ini ke kehidupan layar besar dan kecil,” ujarnya. 

Untuk saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai adaptasi gim tersebut, termasuk soal jadwal tayang yang ditentukan. Akan tetapi, sumber Variety menyatakan bahwa Pat Casey dan Josh Miller, yang merupakan penulis film Sonic the Hedgehog bakal terlibat dalam proyek tersebut. 

Adapun, It Takes Two mengikuti petualangan Cody dan May, dua manusia yang mendapatkan ‘kutukan sihir’ dan diubah menjadi boneka hidup. Keduanya terperangkap dalam dunia fantasi di mana mereka harus menjalin hubungan yang retak untuk dapat kembali ke bentuk dan dunia normal. 

Gim ini pertama kali dirilis pada Oktober 2021 dan telah mendapatkan sederet pencapaian bergengsi dari ajang penghargaan gim global. Ini termasuk memenangkan Game of the Year 2021 dari The Game Awards, Best Multiplayer Game di Golden Joystick Awards, dan yang lainnya. 

Sementara itu, It Takes Two merupakan proyek adaptasi gim ke film atau serial terbaru yang tengah disiapkan oleh DJ2 Entertainment dalam beberapa waktu terakhir. 

Perusahaan itu sebelumnya telah menggarap film Sonic the Hedgehog dan serial Tomb Rider. Selain itu, perusahaan saat ini juga sedang mengembangkan adaptasi lain dari gim Disco Elysium dan Sleeping Dogs. 


Editor : Gita
SEBELUMNYA

Omnichannel Jadi Aplikasi Alternatif Pelayanan Konsumen untuk UMKM

BERIKUTNYA

Mau Turunkan Kolesterol? Coba Jus Buah Merah Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: