Twin House (Dok. Twin House)

6 Hidden Gem Kafe Outdoor di Jakarta Selatan yang Menarik untuk Dikunjungi

07 February 2022   |   10:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Twin House

 

Dok. Twin House

Dok. Twin House

Ingin nongkrong dengan nuansa piknik? Twin House Cipete jawabannya. Di kafe satu ini, kamu bisa hangout dengan pasangan, teman, atau keluarga sambil duduk-duduk di atas tikar di tengah hamparan rumput dan di bawah pohon. Kalau mau lebih santai, ada lagi bean bags warna-warni yang tersedia.

Meski harus masuk gang untuk menuju ke tempat ini, kamu akan melihat halaman hijau yang luas di dalamnya. Pada bagian indoor, interior kafe ini pun cukup instagramable

Kopi jadi salah satu signature Twin House Cipete. Tapi, menu lainnya nggak kalah menggoda dan lezat untuk kamu coba. Kamu akan menemukan berbagai hidangan Western dan fusion di sini. Adapun harga makanannya dibanderol mulai dari Rp50.000.

Lokasi: Jalan Cipete Raya No 4B, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.


5. Haloniko! Mini 

 

Dok. Haloniko

Dok. Haloniko

Kafe asyik dengan nuansa outdoor dan dilengkapi taman serta kolam renang bisa kamu temui di HaloNiko! Mini. Di sini, kamu bisa refreshing dari rutinitas sambil menyantap sajian lezat, menghirup udara segar, bahkan juga berenang.

Tak hanya itu, kafe satu ini juga menyediakan menu makanan perpaduan makanan Yunani dan Jawa. Kombinasi ini pun sangat langka, mengingat kebanyakan tempat makan cenderung menyediakan menu-menu dari Italia atau Prancis.

HaloNiko! Mini menyediakan makanan utama maupun snack dengan harga mulai dari Rp50.000. Opsi minumannya pun tak kalah beragam baik minuman dingin maupun hangat.

Lokasi: Jalan Pejaten Barat Raya No 16A, Ragunan, Jakarta Selatan.


6. Gordi HQ

 

Dok. Gordi

Dok. Gordi

Satu lagi kafe yang bisa dijadikan tempat ala piknik adalah Gordi HQ. Terutama kalau kamu penggemar kopi, tempat yang satu ini jadi pilihan yang sayang banget untuk dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa menikmati kopi dari roaster berbeda setiap harinya. Selain itu, Gordi HQ juga terkenal sebagai kafe sekaligus tempat untuk belajar berbagai hal tentang kopi sehingga kamu enggak perlu ragu untuk bertanya dengan barista di sini.

Tak hanya menyediakan menu kopi, kamu juga bisa menikmati sarapan, makan siang, makan malam, atau snack. Harga menunya sendiri ditawarkan mulai Rp30.000.

Lokasi: Jalan Jeruk Purut Dalam No 25, Cilandak Timur, Cilandak, Jakarta Selatan.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Ini Dia Perbedaan Pokemon Legends: Arceus dengan Gim Seri Sebelumnya 

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Film Kukira Kau Rumah yang Disutradarai Umay Shahab

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: