Poster Love (Ft. Marriage and Divorce) 3. (Dok. TV Chosun)

Siap-siap, Drama Love (Ft. Marriage and Divorce) Hadir Musim Ketiga

05 February 2022   |   08:39 WIB

Salah satu drama makjang atau drama perselingkuhan dengan plot twist populer, Love (Ft. Marriage and Divorce), akan kembali menyapa penggemar drama Korea! Serial televisi yang ditayangkan di TV Chosun ini akan tayang pada akhir Februari 2022.

Love (Ft. Marriage and Divorce) merupakan drama yang melihat kisah 3 orang perempuan di usia 30an, 40an, dan 50an yang mengalami hubungan pernikahan yang mulai terguncang akibat perselingkuhan yang dilakukan suami mereka. 

(Baca juga: Love (Ft. Marriage and Divorce) Musim 3 Segera Hadir, Ini Tanggapan Sutradara)

Selama 2 musim, drama dari penulis naskah Im Sung-han ini menghadirkan beberapa aktor seperti Sung Hoon, Lee Tae-gon, Lee Ga-ryung, Lee Min-young, Jeon No-min, Jun Soo-kyung, dan lainnya. Akan tetapi di musim ketiga, aktor Sung Hoon dan Lee Tae-gon mengundurkan diri dan digantikan oleh Kang Shin-hyo dan Ji Young-san.

Nantinya, Kang akan menggantikan peran Sung Hoon sebagai Pang Sa-hyun dan Ji akan menggantikan peran Lee sebagai Shin Yoo-shin. Aktor lainnya akan tetap memerankan karakter yang sama layaknya musim sebelumnya.
 

Poster Love (Ft. Marriage and Divorce) 3. (Dok. TV Chosun)

Poster Love (Ft. Marriage and Divorce) 3. (Dok. TV Chosun)

Poster Love (Ft. Marriage and Divorce) 3. (Dok. TV Chosun)

Poster Love (Ft. Marriage and Divorce) 3. (Dok. TV Chosun)

Bersamaan dengan pengumuman ini, TV Chosun merilis poster utama dan teaser terbaru. Posternya sendiri menunjukkan semua karakter dalam balutan pakaian berwarna hitam dan dikelilingi oleh bulu-bulu hitam, menunjukkan adanya kisah gelap lain di musim ketiga.

Poster ini menampilkan semua karakter yang telah dikonfirmasi hadir di musim terbaru sekaligus tokoh-tokoh yang berada dalam pusaran cerita yang tidak terduga. Tim produksi menyebutkan musim ketiga akan hadir dengan kisah yang mengejutkan dibandingkan musim pertama dan kedua.

Love (ft. Marriage and Divorce) 3 akan tayang perdana pada 26 Februari 2022 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Riset hingga Analisis Fundamental, Ini Tips Memilih Aset Kripto untuk Pemula!

BERIKUTNYA

Yuk Intip Serunya Wayang Youth Festival 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: