Love (Ft. Marriage and Divorce) 2. (Dok. TV Chosun)

Love (Ft. Marriage and Divorce) Musim 3 Segera Hadir, Ini Tanggapan Sutradara

11 August 2021   |   22:50 WIB

Setelah musim kedua dari serial televisi Love (Ft. Marriage and Divorce) resmi berakhir dengan penayangan episode 16 sekaligus yang terakhir pada Minggu (8/8), tim produksi dari drama ini akan melanjutkannya ke musim ketiga. Berdasarkan laporan YTN Media, musim ketiga ini dikabarkan akan tayang pada Februari 2022.

Meski saat ini perwakilan dari TV Chosun selaku penayang dari drama menyatakan bahwa waktu penayangan dari Love (Ft. Marriage and Divorce) musim ketiga masih dalam proses diskusi dan belum mencapai keputusan final, sutradara Yoo Jung-jun memberikan tanggapan tentang musim tersebut.

Dalam wawancara kepada OSEN, Jung-jun beranggapan bahwa penulis naskah Im Sung-han yang terkenal dengan tulisannya untuk drama makjang atau drama penuh plot-twist seperti perselingkuhan dan balas dendam tidak akan berupaya untuk memberikan kejutan kepada para penonton dan berusaha untuk mengaitkan cerita yang dia buat kepada para penontonnya.

"Setelah berdiskusi tentang musim ketiga, saya pikir dia akan memperbaiki naskahnya di waktu luangnya. Menurut saya, karena Anda serius menanyakan kisah pernikahan, saya pikir Anda akan serius bertanya tenang proses percerian, kehidupan setelah perceraian, dan kesulitan praktis dari perceraian dalam episode yang tidak serius," jelasnya.

Dia juga berpendapat bahwa hingga musim kedua berakhir, Im dan dirinya tidak berbicara banyak tentang perceraian. Tidak hanya itu, dia juga meminta para penggemarnya untuk tetap menunggu musim ketiga dengan penuh antusias.
 

'Love Ft. Marriage and Divorce'


Love (Ft. Marriage and Divorce) merupakan serial drama yang bercerita tentang kehidupan tiga perempuan di usia 30 tahunan, 40 tahunan, dan 50 tahunan dalam perjalanan pernikahannya ketika berhadapan dengan suami mereka yang melakukan perselingkuhan.

Drama ini dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Tae-gon, Lee Ga-ryung, Lee Min-young, Jeon No-min, dan Jun Soo-kyung dan memiliki penilaian yang tinggi pada episode terakhirnya di musim kedua hingga mencatat rekor penilaian tertinggi kedua dalam sejarah penayangan di TV Chosun.

Musim kedua ini telah diakhiri dengan pengumuman yang meminta para penonton untuk berekspetasi lebih apapun imajinasi mereka terhadap musim ketiga yang akan datang.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Karyawan Kantoran Rentan Terkena Batu Ginjal, Kok Bisa?

BERIKUTNYA

Setelah Vaksin Covid-19 Perlu Cek Antibodi di Laboratorium? Begini Penjelasan Ahli

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: