Film Akad (Dok. IFI Sinema)

Simak Sinopsis Film Akad yang DIbintangi Kevin Julio & Indah Permatasari

04 February 2022   |   08:52 WIB

Film Akad resmi tayang Kamis (3/2/2022). Film yang dibintangi oleh Kevin Julio dan Indah Permatasari itu merupakan adaptasi dari lagu dengan judul yang sama karya Moh. Istiqamah Djamad atau yang lebih dikenal dengan Is. Film ini juga mengangkat keindahan dan keunikan destinasi pariwisata super prioritas The Mandalika di Lombok.

Disutradarai sekaligus ditulis oleh Reka Wijaya, Akad adalah film dengan genre romantic-comedy yang diproduksi oleh dua perusahaan film yakni IFI Sinema dan E-Motion Entertainment.

Akad berkisah tentang seorang ayah bernama Pak Abdi (Mathias Muchus) yang bekerja sebagai supir taksi online, menginginkan anaknya, Indira (Indah Permatasari) untuk segera menikah.

Keinginan Pak Abdi ini berangkat dari keresahan dirinya yang tidak menginginkan putrinya merasa kesepian seperti yang dialaminya. Pak Abdi pun meminta kepada Indira supaya segera mencari jodohnya dan melangsungkan pernikahan.

(Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Just Mom Garapan Jeihan Angga)
 

f

Poster film Akad (Dok. IFI Sinema)

Sementara itu, Indira adalah wanita mandiri yang merasa tidak perlu menikah dalam hidupnya. Dia merasa belum penting membangun rumah tangga sendiri karena dia tidak mau merasakan kesedihan seperti yang dia rasakan ketika ibunya meninggal.

Hingga pada akhirnya dia bertemu dengan lelaki yang pernah mengisi masa lalunya di bangku SMA bernama Dion (Kevin Julio). Dion adalah seorang konsultan ahli konservasi alam di Lombok.

Semasa kecil dia tinggal di Jakarta, kemudian dia dan keluarganya pindah ke Lombok untuk mengurus tanah dan kebun milik mendiang ayahnya. Dion diceritakan sedang mengerjakan proyek konservasi alam Mandalika, dan dia pun harus kembali ke Jakarta untuk mengerjakan beberapa pekerjaan administrasinya.

Indira dan Dion pun akhirnya bertemu kembali namun dalam suasana yang tidak tepat. Salah satunya adalah dengan kehadiran Roy (Nino Fernandez) dalam kehidupan Indira begitupun Puti (Jennifer Coppen) dalam kehidupan Dion.

Film ini akan menampilkan kelanjutan kisah Indira dan Dion serta bagaimana akhirnya semesta menentukan takdir cinta mereka.

Selain beberapa pemain di atas, film Akad juga dibintangi oleh Debo Andryos, Harris Soedarto, Elizabeth Christine, Ike Muti, Arif Alfiansyah, Ben Sihombing, Angie Ang, Marwoto, Mario Merdhitia, Abu Hadi, Agri Firdaus, Dewi Magensiga dan Yani Fitriani.
 


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Teluk Kiluan, Surga Wisata Bahari Tersembunyi di Lampung

BERIKUTNYA

Anjing di Inggris Alami Penyakit Misterius, Ternyata Virus Corona

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: