Death on the Nile (Sumber gambar: 20th Century Studios)

8 Film Ciamik yang Dirilis Februari Ini

28 January 2022   |   18:34 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Februari 2022 menjanjikan segudang hiburan dari layar lebar hingga layar laptop kita. Dimulai dari kelanjutan cerita film dokumenter Jackass Forever yang akan tayang di bioskop hingga BigBug, film sci-fi yang bisa dinikmati di Netflix. Beragam film-film kece di bawah, dijamin menemani Genhype selama bulan yang ceria ini.
 

Jackass Forever

 


Bersiaplah untuk tertawa, meringis, menjerit, dan berterima kasih kepada Tuhan karena kalian tidak perlu mengalami cedera parah untuk mencari nafkah. Buat Genhype yang pernah nonton Jackass Presents: Bad Grandpa (2013), dijamin harus menikmati sekuelnya yang akan dirilis secara internasional pada 4 Februari ini. Sejak 2011 lalu, trailer film ini sudah bermunculan untuk mempromosikan aksi komedi yang tidak manusiawi ala geng Johnny Knoxville ini.

Trailer film ini menampilkan Knoxville yang ditembakkan dari meriam besar. Selain itu, mereka melakukan serangkaian lelucon yang menyakitkan seperti digigit ular berbisa, diserang laba-laba dan lebah, toilet yang meledak hingga kejadian lucu lainnya yang begitu brutal.


Cyrano

 


Adaptasi terbaru dari drama Edmond Rostand yang ditulis oleh Erica Schmidt dan disutradarai oleh Joe Wright (Darkest Hour, Atonement). Namun, aspek yang paling mencolok adalah bahwa film tersebut dibintangi oleh Peter Dinklage sebagai Cyrano de Bergerac, prajurit bangsawan abad ke-17 yang takut untuk menyatakan cintanya kepada Roxanne (Hayley Bennett) yang cantik.

Film ini akan dirilis pada 24 Februari di Australia dan Selandia Baru, dan 25 Februari di Inggris, Irlandia, dan Amerika Serikat.
 

Marry Me

 


Film yang disutradarai oleh Kat Coiro ini dirilis secara internasional pada 11 Februari. Cerita ini terinspirasi oleh novel grafis oleh penulis Bobby Crosby, dan diadaptasi untuk layar oleh John Rogers, Tami Sagher, dan Harper Dill. Di Marry Me, Jennifer Lopez memerankan Kat Valdez, megabintang pop, dan bintang pop latin global Maluma akan memerankan Bastian, calon suaminya yang juga seorang bintang.

Mereka berencana untuk menikah di atas panggung selama konser, tetapi ketika Kat mengetahui bahwa Bastian tidak setia dengannya, tepat sebelum momen besar itu, dia memilih mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan seorang guru matematika yang telah bercerai, Charlie Gilbert (Owen Wilson).


The Duke

 


Pada 1961, potret Duke of Wellington milik Goya dicuri dari Galeri Nasional di London, tetapi pencuri itu bukanlah gembong kriminal internasional. Faktanya, lukisan itu digasak seorang supir taksi berusia 60 tahun yang eksentrik, Kempton Bunton ( Jim Broadbent). Bunton melakukan aksi itu sebagai protes terhadap pengabaian pemerintah Inggris terhadap pensiunan. Biografi komedi ini dirilis pada 25 Februari di  Inggris dan Irlandia.
 

Moonfall


 

Apa yang ada di benak Genhype kalau ternyata Bulan sebenarnya adalah “megastruktur” yang dibangun oleh alien? Film ini menjadi film akhir zaman pertama di awal tahun 2022 dan disutradarai Roland Emmerich. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Halle Berry, dan John Bradley.

Cerita berawal ketika bulan secara misterius ditarik oleh unsur yang tak dikenal dan lambat laun mendekati bumi secara cepat. Hal tersebut ditindaklanjuti oleh seorang astronot (Patrick Wilson) yang mencoba mencari tahu alasan di balik kejadian mengerikan ini. Saksikan keseruan Moonfall yang dirilis pada 4 Februari.


Death on the Nile

 


Setelah tertunda bertahun-tahun, Kenneth Branagh dan kumis besarnya kembali untuk petualangan Hercule Poirot yang kedua. Seperti Murder on the Orient Express (2017), film ini juga bertabur bintang, dengan Gal Gadot, Annette Bening, Letitia Wright, Armie Hammer, Dawn Frenchm dan Jennifer Saunders. Berlokasi di atas kapal uap Mesir, Branagh berjanji film yang dirilis 11 Februari ini akan lebih menarik di banding karya-karya Christie lainnya.


The Worst Person in the World

 


Film asal Norwegia ini adalah karya sutradara Joachim Trier dengan judul asli Verdens Verste Mennes. Berlaga di Festival Film Cannes 2021, performa aktris Renate Reinsve diganjar piala Best Actress. Tokoh utamanya adalah Julie yang berusia 20-an dan tinggal di Oslo, mengisahkan empat tahun kehidupannya yang menavigasi perairan bermasalah dan berjuang menata ulang karier dan mengenali diri sendiri. Film ini dirilis pada 4 Februari di AS dan 10 Februari di Belanda dan Portugal.
 

BigBug

 
Bergenre sci-fi, BigBug mengisahkan bagaimana jika teknologi yang seharusnya membantu manusia, malah berbalik dan mengunci manusia. Bigbug adalah film komedi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradari oleh Jean-Pierre Jeunet yang merupakan sutradara dari Amelie (2001) dan A Very Long Engagement (2004). 

Sinopsis berlatar pada tahun 2050, kecerdasan buatan ada di mana-mana. Semua kegiatan manusia dibantu android, sehingga manusia sangat bergantung, bahkan untuk memecah telur saja membutuhkan bantuan robot.

Namun, bagaimana bila kedamaian itu berakhir? Dibintangi oleh Dominique Pinon, Elsa Zylberstein, Isabelle Nanty, Youssef Hajdi, Alban Lenoir dan François Levantal, film ini dijadwalkan rilis 11 Februari di Netflix.



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Warner Music Terjun Ke Dunia Metaverse, Siapkan Konser Virtual di The Sandbox 

BERIKUTNYA

Bos Apple Mulai Bicara Soal Metaverse, Begini Katanya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: