Sumber gambar : Tangkapan layar trailer film Mengejar Surga

Tayang 10 Maret 2022, Ini Sinopsis Film Mengejar Surga

02 February 2022   |   21:57 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Mengejar Surga akhirnya merilis poster dan trailernya. Film karya rumah produksi Viera Film yang sempat tertunda kurang lebih dua tahun akibat pandemi ini akhirnya memberi kabar  baik ke penggemarnya. Diperankan Al Ghazali dan Jessica Mila sebagai pemeran utama, film ini tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 10 Maret 2022. 

Film garapan sutradara Bambang Drias ini, akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris tanah air seperti Jessica Mila yang berperan sebagai Atikah. Dalam akun Instagram Viera Film, Atikah digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang teguh dan berani untuk mengambil keputusan. 

Pemeran lainnya dalam film ini adalah Al Ghazali yang akan memerankan Iqbal, yakni lelaki tampan yang selalu memberikan senyuman hangat. Film Mengejar Surga juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Tanah Air, seperti Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin.

Dalam trailernya, film Mengejar Surga ini nantinya akan mengisahkan perjuangan seorang anak bernama Iqbal (Al Ghazali) yang ingin melamar kekasihnya, Atiqah (Jessica Mila). Namun hal tersebut tidak berjalan mulus, lantaran keduanya memiliki kewarganegaraan yang berbeda.

Atiqah ini dikisahkan memiliki seorang ayah (Jeremy Thomas) keturunan Belanda yang telah lama menghilang. Memiliki keinginan untuk menjadikan sang ayah sebagai wali dalam acara pernikahannya nanti, Atiqah dibantu dengan Iqbal untuk mencari keberadaan sang ayah.

Di Belanda, dia ditemani oleh seorang sahabatnya, yakni Fatma untuk mencari ayah Atikah. Dalam pencarian, Atikah tidak mengetahui dengan pasti letak keberadaan sang ayah di Belanda. Kemudian, petunjuk yang dipunya untuk mencari ayah Atikah adalah kaset, surat, dan foto. 


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Sanremo Music Festival 2022, Kontes Musik Paling Populer di Italia

BERIKUTNYA

Semakin Dipermudah, Kini Beli Tiket Damri Bisa Lewat Aplikasi KAI Access

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: