Marilyn Monroe di film Gentlemen Prefer Blondes (1953). (Dok. 20th Century Fox)

Selain Tiffany & Co. dan Cartier, Ini Merek Perhiasan Termahal Di Dunia

03 February 2022   |   21:30 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

8. Bvlgari (US$1,5 Miliar)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BVLGARI Official (@bulgari)

 
Bvlgari adalah salah satu merek paling terkenal untuk jam tangan, mode, parfum, dan lini perhiasannya. Berbasis di Roma, Bvlgari menggabungkan desain yang elegan dan canggih sambil memasukkan sentuhan tradisional pada kerajinan mereka. Fitur khasnya adalah batu permata besar sebagai centerpieces, batu cabochon dari budaya Italia pada 1960-an, dan potongan yang berani. Selain itu, pembuat perhiasan Eropa  ini hanya menggunakan emas 18 karat untuk semua koleksinya.

9. Mikimoto (US$1 Miliar)
 
Selain menciptakan perhiasan, pendiri Kokichi Mikimoto terkenal karena menggunakan mutiara dalam perhiasan kerajinan. Didirikan pada tahun 1893, Mikimoto dianggap sebagai Raja Mutiara. Merek ini menggabungkan gaya Jepang dan Eropa, yang dalam desainnya menggunakan mutiara terbaik, benang sutra,  dan berlian kelas atas.

10. Buccellati (US$282 Juta)
 
Buccellati didirikan di Milan, Italia, pada  1919 dan menciptakan karya-karya menggunakan teknik kerajinan tangan yang telah lama ada. Produk terlaris mereka termasuk manset, gelang, dan kalung bergaya Romawi. Mereka juga dikenal karena menciptakan desain yang menarik dengan menyikat dan menghaluskan logam. 

Hingga 2013, Buccellati adalah bisnis milik keluarga yang diakuisisi oleh Clessidra pada tahun yang sama untuk 67 persen porsi saham, seperti yang dicatat oleh Forbes dan baru-baru ini oleh konglomerat China Gangtai Group.


Editor: Indyah Sutriningrum
1
2


SEBELUMNYA

3 Jenis Masker yang Bisa Tangkal Omicron

BERIKUTNYA

Unik Nih, Ada Game Persona 4 Versi Game Boy Klasik 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: