Poster All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

7 Fakta Menarik tentang Serial All of Us Are Dead

29 January 2022   |   13:07 WIB

4. Park Ji-hoo jadi aktris termuda di antara para aktor

Pemeran karakter On-jo, Park Ji-hoo, merupakan satu-satunya aktor di deretan pemain All of Us Are Dead yang masih bersekolah pada saat proses pengambilan gambar. Dia sempat bercerita bahwa pada saat syuting, dia kadang pergi dengan seragam sekolah asli sebelum berganti baju ke seragam untuk serial tersebut.

Usianya yang lebih muda ternyata juga membuat Ji-hoo sering memanggil beberapa lawan main seperti Lee You-mi dan Lim Jae-hyeok dengan sebutan paman dan bibi.
 

5. 2 musuh bebuyutan yang saling berteman


Karakter Yoo Gwi-nam dan Lee Cheong-san digambarkan dalam serial sebagai dua orang yang saling bermusuhan, tapi kenyataannya aktor Yoo In-soo yang memerankan karakter Gwi-nam dan Yoon Chan-young yang memerankan karakter Cheong-san merupakan teman dekat. Yoo sempat bercerita bahwa dirinya sempat kesal kala Yoon mencopot stiker karakter Yoo di ponselnya.

"Sebenarnya, teman-teman main saya di sini tidak ada yang ingin memasang nama karakter saya. Tapi dengan Chan-young, kami berbicara setiap hari! Dia teman dekat saya. Mengetahui dia mencopot nama saya dari ponselnya, saya sangat sakit hati," ujar Yoo.
 

6. Cho Yi-hyun suka dengan peran sebagai siswa SMA


Terlepas dari fakta bahwa Cho Yi-hyun merupakan seorang perempuan berusia 22 tahun, wajahnya yang imut membuatnya terlihat lebih muda hingga beberapa kali mendapatkan peran siswi SMA. Dengan perannya terbaru sebagai Choi Nam-ra, ketua kelas yang dingin dan kurang pandai berteman, Yi-hyun mengaku menikmati peran yang lebih muda dari usia aslinya.

"Saya senang memainkan karakter yang mengenakan seragam sekolah. Saya punya wajah yang tampak muda, dan saya rasa itulah rahasia untuk memerankan peran-peran ini. Saya siap mengambil peran murid SMA lainnya," kata Cho.
 

7. Lim Jae-hyeok dan kemampuan membuat lagu


Karakter yang diperankan oleh Lim Jae-hyeok, Yang Dae-soo, adalah seorang siswa SMA yang memiliki mimpi sebagai seorang penyanyi. Menariknya, dia juga bisa menciptakan lagu melalui sebuah adegan yang menunjukkan saat dia menghibur teman-temannya dengan sebuah lagu. Saat ditantang oleh sutradara Lee JQ, dia mulai memikirkan lagu buatannya dengan kalimat "ayo pulang" sebagai bagian awalnya.

Serial All of Us Are Dead kini telah tayang di Netflix dengan jadwal setiap hari Jumat dan setiap episodenya berdurasi 59 menit.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Nirasha Darusman Ceritakan Kematian & Duka dalam Buku Lost and Found

BERIKUTNYA

Pemain & Sutradara Serial All of Us Are Dead Bagikan Cerita Berkesan selama Syuting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: