Poster All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Intip 5 Karakter Utama dalam Serial All of Us Are Dead

22 January 2022   |   11:52 WIB

Serial horor All of Us Are Dead yang akan tayang di akhir Januari 2022 kini telah memberikan rincian lebih detail untuk karakter-karakter utama di dalamnya. Setelah memberikan cuplikan teaser tentang cerita utama melalui trailer resmi, kini saatnya Genhype berkenalan dengan para tokohnya.

All of Us Are Dead merupakan serial adaptasi komik webtoon karangan Joo Dong-geun yang memperlihatkan lebih rinci tentang perjuangan sekelompok siswa SMA yang terjebak di dalam sekolah mereka yang menjadi pusat dari mulainya penyebaran wabah zombie. 
 

Pohon karakter dalam drama All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Pohon karakter dalam drama All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Penuh dengan ketegangan dan horor dari para zombie, yuk kenalan dengan beberapa siswa yang menjadi survivor yang memiliki berbagai karakter unik.

 

1. Nam On-jo

 

Karakter Nam On-jo (Park Ji-hoo) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Karakter Nam On-jo (Park Ji-hoo) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Siswi perempuan yang diperankan oleh Park Ji-hoo ini merupakan siswi biasa yang akan menjadi salah satu sosok penting di dalam kelompok penyintas di sekolahnya.

Tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran membuat On-jo memiliki kemampuan yang baik dalam bertahan hidup agar bisa lolos dari kejaran zombie.

Tidak hanya itu, sosok On-jo juga memiliki sifat empati yang tinggi kepada teman-temannya. Dalam pohon hubungan antar tokoh, dia berhubungan baik dekat I-sak dan Cheong-san serta memiliki perasaan lebih kepada Su-hyeok.
 

2. Lee Cheong-san

 

Karakter Lee Cheong-san (Yoo Chan-young) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Karakter Lee Cheong-san (Yoo Chan-young) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Diperankan oleh Yoo Chan-young, karakter Cheong-san merupakan teman sekelas sekaligus sahabat kecil On-jo yang sejak lama menyimpan perasaan khusus pada perempuan itu. 

Karakternya digambarkan memiliki kesetiakawanan tinggi dengan siap melindungi para sahabatnya dari bahaya apa pun serta berani dan rela mempertaruhkan nyawa agar teman-temannya bisa selamat.

 

3. Lee Su-hyeok

 

Karakter Lee Su-hyeok (Park Solomon) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Karakter Lee Su-hyeok (Park Solomon) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Sosok Su-hyeok, diperankan oleh Park Solomon atau Lomon, merupakan siswa yang pernah bergaul dengan siswa-siswa nakal di sekolahnya sebelum wabah zombie menyebar. Setelah kejadian itu, sosoknya menjadi lebih kuat, berani membela yang lemah, dan menjadi orang pertama yang membantu teman-temannya.

Dia diketahui sangat menyukai karakter Nam-ra dan bersedia menentang siapa pun demi melindungi gebetannya.

 

4. Nam-ra

 

Karakter Nam-ra (Cho Yi-hyun) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Karakter Nam-ra (Cho Yi-hyun) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Perempuan yang didapuk sebagai ketua kelas ini merupakan siswi penyendiri yang dibesarkan oleh ibu yang sangat protektif dan ambisius dalam bidang akademik. Inilah yang membuat karakter yang diperankan Cho Yi-hyun ini merupakan sosok yang pintar, tapi kurang bisa bergaul dengan teman-teman sekelasnya.

Sifat Nam-ra yang bertolak belakang dengan Su-hyeok akan menjadi kisah yang menarik di dalam serial ini, selain kisah dari On-jo dan Cheong-san di dalamnya.
 

5. Yoon Gwi-nam

 

Karakter Yoon Gwi-nam (Yoo In-soo) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Karakter Yoon Gwi-nam (Yoo In-soo) dalam All of Us Are Dead. (Dok. Netflix)

Berbeda dengan sosok Su-hyeok yang sudah tidak lagi menjadi anak nakal, Gwi-nam yang diperankan oleh Yoo In-soo justru masih memiliki sifat yang tidak berubah. Di serial ini, karakter ini digambarkan sebagai sosok perundung yang suka menindas teman-teman sekelasnya.

Karakter perundung yang bengis membuatnya dianggap sebagai bahaya bagi teman-teman sesama penyintas, lebih dari bahaya zombie itu sendiri. Salah satu penggambarannya adalah ketika dirinya mengorbankan orang lain demi keselamatannya sendiri.

All of Us Are Dead akan tayang perdana pada 28 Januari 2022 di Netflix. Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Derrick Michael Xzavierro, Pebasket Indonesia Pertama yang Gabung di NBA Global Academy

BERIKUTNYA

Serial Bridgerton Bagikan Teaser Foto & Rincian untuk Musim Kedua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: