Epik High. (Dok. Twitter @blobyblo)

Epik High Bakal Comeback dengan Album Baru saat Hari Valentine

25 January 2022   |   09:36 WIB

Epik High pada hari ini, Selasa (25/1/2022) mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis album studio Epik High Is Here (Part 2) yang merupakan kelanjutan dari album Epik High Is Here (Part 1) yang rilis pada 10 Januari 2021. Album ini rencananya akan dirilis tepat pada perayaan Hari Valentine pada Februari 2022.

"Memulai dengan catatan baru. Epik High Is Here (Part 2). Hari Valentine 14.2.2022 pukul 18.00 KST (atau pukul 16.00 WIB)," tulis Tablo dalam cuitan di akun Twitter resminya.
 
Album Epik High Is Here adalah album studio atau LP ke-10 dari grup hip-hop yang telah berkarya selama hampir 20 tahun itu. Bagian pertamanya dirilis pada Januari 2021 dengan lagu utama ganda, yaitu Rosario (feat. CL dan ZICO) serta Based on a True Story (feat. Heize)

Album ini sempat mencapai kesuksesan dengan 2 lagu utamanya yang berada di urutan dua teratas di tangga lagu domestik, yaitu untuk platform Bugs dan Genie. Enggak hanya lagu utama gandanya, beberapa lagu B-side dari album ini juga ikut populer dengan peringkat yang cukup tinggi.

Beberapa di antaranya adalah In Self-defense (feat. Woo Won-jae, Nucksal, dan Changmo) di urutan ke-3, Acceptance Speech (feat. B.I) di urutan ke-4, Leica (feat. Kim Sa-wol) di urutan ke-5, dan Lesson Zero di urutan ke-6.

Tidak sampai di sana, lagu True Crime (feat. MISO) menempati urutan ke-7, End of the World (feat. G.Soul) di urutan ke-8, Social Distance 16 di urutan ke-9, dan Wish You Were di urutan ke-13. Semua lagu ini tercatat di tangga lagu platform Bugs.

Di tangga lagu lain seperti Genie, beberapa lagu yang populer adalah Rosario, Based on a True Story, In Self-defense, dan Acceptance Speech. Sementara itu, Rosario dan Based on a True Story juga populer di tangga lagu 24Hits milik platform MelOn di waktu yang sama.

Saat ini, EPIK HIGH telah tampil di acara How Do You Play? untuk paruh pertama episode spesial Festival Dotori pada 15 Januari 2022. Saat itu, EPIK HIGH bernyanyi bersama solois Younha untuk membawakan lagu Umbrella.

Tidak hanya itu, mereka juga tengah mempersiapkan penampilan mereka di Coachella Valley Music and Arts Festival 2022, acara musik terbesar di Amerika Serikat pada 15-22 April 2022. Undangan ini merupakan yang ketiga kalinya setelah penampilannya pada 2016 dan 2020.
 
Album studio Epik High Is Here (Part 2) akan dirilis pada 14 Februari 2022, bertepatan sebelum mereka mulai mempersiapkan acara Coachella.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Intip Peruntungan 12 Shio pada Tahun Macan Air

BERIKUTNYA

Tahun Macan Air, Pemilik Shio Macan Siap-siap Dapat Promosi Kerja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: