Pasangan Priyanka Chopra & Nick Jonas. (Dok. Instagram)

Priyanka Chopra & Nick Jonas Umumkan Kelahiran Putri Pertama Lewat Praktik Surogasi

24 January 2022   |   20:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pasangan selebriti, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, akhir pekan lalu mengumumkan kelahiran putri pertama pada Jumat (21/1). Keduanya membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram masing-masing lewat tangkapan layar aplikasi note.

"Kami sangat gembira untuk mengabarkan bahwa kami menyambut kelahiran bayi kami melalui surogasi. Kami dengan hormat meminta privasi untuk masa spesial ini karena kami ingin fokus pada keluarga terlebih dahulu," tulis keduanya yang melangsungkan pernikahan megah 2018 silam.

Gestational carrier, surrogacy atau yang lebih dikenal sebagai ibu pengganti, adalah seorang wanita yang setuju untuk mengandung dan melahirkan bayi bagi orang lain. Cara ini secara secara implisit tidak diperbolehkan di Indonesia.

Dalam sebuah wawancara pada Februari 2021, aktris White Tiger ini menungkapkan bahwa dia dan Jonas memiliki satu aturan yakni sesibuk apa pun pekerjaan mereka, keduanya harus memiliki waktu untuk keluarga.

(Baca juga: Simak Bahaya Husband Stitch setelah Persalinan bagi Ibu)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priyanka (@priyankachopra)


"Kami menghabiskan waktu berdua tiap tiga pekan. Meskipun berada di belahan dunia yang berbeda, kami selalu mengupayakan untuk bertemu setidaknya satu bulan sekali. Ini aturan mutlak, " ujarnya seperti dikutip oleh Elle.

Meskipun ada banyak alasan mengapa pasangan memilih surogasi ketika mencoba untuk hamil, Chopra dan Jonas mungkin memiliki alasan praktis mengapa mereka memilih opsi khusus ini.

Menurut beberapa sumber, Chopra dan Jonas memilih untuk melahirkan anak mereka melalui ibu pengganti karena jadwal mereka yang padat—yang seringkali membuat mereka terpisah satu sama lain.

Pasangan itu belum mengkonfirmasi apakah ini benar atau tidak.

Chopra dan Jonas tentu bukan pasangan selebritas pertama yang menyambut anak melalui ibu pengganti.

Kim Kardashian dan Kanye “Ye” West menyambut dua dari empat anak mereka, Chicago (lahir tahun 2018) dan Psalm (lahir tahun 2019), melalui ibu pengganti.

Hollywood A-Listers terkenal lainnya seperti Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick, Jimmy Fallon dan Nancy Juvonen Fallon dan Tyra Banks telah memulai keluarga masing-masing dengan bantuan sains. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

The King of Tears, Lee Bang Won Ditunda setelah Dugaan Kekerasan terhadap Hewan

BERIKUTNYA

Ada Diet Flexitarian, Simak 5 Diet yang Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: