Pemeran Friends pada akhir musim ke-10. (Dok. Friends TV)

Tak Sabar Nunggu Tayangan Friends Reunion Special? HBO Rilis Teaser & Daftar Bintang Tamu

14 May 2021   |   14:48 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like
Reuni spesial Friends yang telah lama tertunda di HBO Max akhirnya akan hadir dalam waktu dekat!  Friends: The Reunion akan debut di HBO Max pada 27 Mei. Selain itu, HBO Max juga merilis teaser trailer pertama untuk episode spesial tersebut.
 


Edisi spesial ini akan ditayangkan bersamaan dengan peringatan satu tahun peluncuran HBO Max dan tepat satu tahun setelah wacana penayangan diumumkan.

Rilis Friends: The Reunion tertunda beberapa kali karena penghentian produksi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, yang awalnya berencana mulai syuting Februari 2020 tetapi baru dilaksanakan pada April.

Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer akan kembali ke panggung asli komedi ikonik, Stage 24, di Studio Warner Bros., Burbank untuk merayakan acara yang dicintai oleh penggemar dari seluruh dunia.

Seorang sumber yang terlibat dengan proyek ini mengatakan kepada Variety tahun lalu bahwa keenam bintang utama akan menerima setidaknya US$2,5 juta untuk berpartisipasi dalam edisi spesial ini. 

Friends: The Reunion juga akan menampikan bintang tamu seperti David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Ben Winston akan menyutradarai produksi khusus ini dengan produser eksekutif "Friends" Kevin Bright, Marta Kauffman, dan David Crane.

Edisi spesial ini diinisiasi oleh Warner Bros. Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon, Fulwell 73 Productions dan Bright / Kauffman / Crane Productions.

Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry, dan Schwimmer juga akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sedangkan Emma Conway, James Longman dan Stacey Thomas-Muir sebagai co-executive produser.

Pada tahun 2020, 10 musim dari serial Friends meninggalkan Netflix dan bergabung dengan HBO Max dalam kesepakatan senilai lebih dari US$400 juta untuk hak atas serial aslinya.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Will Smith dan Alicia Keys akan Ramaikan Serial Orisinal YouTube

BERIKUTNYA

Ini Cara Menghentikan Aplikasi Pihak Ketiga Mengakses Akun Google Kalian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: