Ilustrasi pasangan (Dok. Candice Picard/Unsplash)

Ini 3 Kelebihan Cowok Alpha yang Bikin Cewek Kagum

23 January 2022   |   15:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bisa berkencan dengan laki-laki alpha boleh dibilang menjadi pengalaman yang menarik. Pasalnya, ciri utama dari laki-laki alpha adalah sifatnya yang mendominasi. Pandai bicara, percaya diri yang tinggi, intelektualitas, dan berkarisma, membuat laki-laki alpha disukai banyak perempuan.

Mengutip dari KlikDokter, berdasarkan kemampuannya dalam bergaul, laki-laki alpha umumnya selalu berhasil, baik dalam hal yang bersifat personal maupun profesional. Namun, mereka juga cenderung arogan, agak agresif, keras kepala, dan suka memegang kendali.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa saja kelebihan laki-laki alpha saat menjalani sebuah hubungan? Berikut 3 kelebihannya seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (23/1/2022).
 

1. Sangat berani

Laki-laki alpha akan bekerja ekstra untuk kamu. Mereka akan peduli dengan masalah pasangannya dan tidak menghindarinya. Mereka juga tidak akan mudah mengeluh, karena mereka akan terus melakukan sesuatu, terus berusaha, dan terus hidup di sisimu.

Perlu dicatat, laki-laki alpha yang telah matang atau dewasa akan jauh dari sifat toksik atau agresif. Sebaliknya, dia akan bersikap bijaksana untuk membela orang yang dia cintai dan mengambil sikap saat dibutuhkan.
 

g

Ilustrasi pasangan (Dok. Ben White/Unsplash)

(Baca juga: 3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan sebelum Balikan sama Mantan)
 

2. Bisa menginspirasi

Laki-laki alpha akan sering membuatmu terpukau dan memicu motivasi di dalam diri kamu. Mereka akan membuat kamu menghargai hidup dengan cara yang tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya, termasuk akan membawa pengalaman yang tidak pernah kamu bayangkan.

Ini bisa menjadi poin tersendiri saat pasangan kamu bisa menginspirasi diri kamu untuk menjadi lebih baik, untuk berbuat lebih banyak dalam hidupmu, mengejar impianmu, selalu bersemangat, dan untuk melakukan semua hal yang tidak pernah kamu rencanakan untuk dilakukan sendirian.
 

3. Sangat bersemangat

Laki-laki alpha cenderung sangat bersemangat. Mereka tidak ingin hanya menetap di satu hal atau melakukan apa yang orang lain lakukan. Mereka memimpikan kemungkinan yang tak terbatas, termasuk fokus dan memiliki kepercayaan diri yang besar pada kemampuan mereka.

Mereka juga tidak akan membuang waktu dengan orang yang suka menghakimi atau bergosip. Mereka secara objektif mengamati dan belajar dari keberhasilan dan kegagalan orang lain.

Oleh karena itu, berkencan dengan laki-laki alpha bisa memberikan manfaat karena tipe laki-laki satu ini cenderung akan bertanggung jawab dan tahu apa yang dia inginkan dari kehidupan, dan tidak takut untuk mencapainya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak Jadwal Rilis Single & Album Artis K-Pop Februari 2022

BERIKUTNYA

Heboh Luna Maya Bekukan Sel Telur, Yuk Kenali Teknologi Fertility Preservation

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: