Paramore (Dok. Official Instagram)

My Chemical Romance & Paramore Bakal Tampil di When We Were Young Festival

19 January 2022   |   17:04 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Rasanya sudah lama kita terakhir kali melihat line-up festival musik seramai ini. Penyelenggara When We Were Young Festival baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membawa hampir semua band emo-pop 2000-an ke Las Vegas.

Paramore akan kembali sebagai grup untuk menjadi performer utama bersama My Chemical Romance dan Bring Me the Horizon.

When We Were Young Festival menandai penampilan Paramore perdana sejak band ini hiatus pada 2018. Sebelumnya, vokalis band Hayley Williams merilis album solo pada Januari 2020, berjudul Petals for Armor.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @whenwewereyoungfest


Sementara itu setelah libur panjang selama tujuh tahun, My Chemical Romance kembali memeriahkan panggung pada akhir 2019 di Shrine Expo Hall, Los Angeles, dalam konser reuni yang sangat dinantikan.

Band yang menelurkan hit Helena dan Welcome to the Black Parade ini, juga dijadwalkan untuk melakukan tur pada 2022, setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 pada 2020.

Lewat poster dengan visual yang mengingatkan kita akan masa kejayaan band emo-pop dua dekade silam, penyelenggara festival juga mengumumkan penampil lainnya yang tak kalah seru seperti A Day To Remember, Avril Lavigne, Taking Back Sunday, Jimmy Eat World, Pierce The Veil, PVRIS, Sleeping With Sirens, The Used, Ice Nine Kills, Motionless In White, Dance Gavin Dance, Palaye Royale, Mayday Parade, Neck Deep, The Maine, I Prevail, Glassjaw, Knocked Loose, Four Year Strong, Hawthorne Heights, Thursday dan Silverstein. 

Pre-sale untuk tiket festival ini akan dibuka pada 21 Januari 2022 dengan harga tiket mulai dari US$19.99 per orang.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Garmin Rilis Smartwatch Venu 2 Plus dengan Fitur Voice Functionality 

BERIKUTNYA

Game RPG Kingdom Hearts 1-3 Segera Hadir di Nintendo Switch, Cek Harganya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: