7FATES: CHAKHO (Dok. Naver Webtoon/HYBE)

BTS Akan Rilis Lagu STAY ALIVE untuk OST Webtoon 7FATES: CHAKHO

18 January 2022   |   18:24 WIB

Sebagai pelengkap dari webtoon dan webnovel 7FATES: CHAKHO yang telah dirilis pada Sabtu (15/01/2022), kini BTS mengumumkan akan merilis lagu soundtrack orisinal produksi sendiri. Lagu yang berjudul STAY ALIVE ini diproduksi oleh Suga dan dinyanyikan oleh Jungkook.

Naver Webtoon mengonfirmasi kabar ini melalui media sosialnya dan media sosial resmi webtoon 7FATES: CHAKHO pada Selasa (18/01/2022), di mana STAY ALIVE akan dihadirkan sebagai salah satu lagu untuk OST webtoon kolaborasi dengan HYBE Labels tersebut.
 
Lagu ini akan diperdengarkan pertama kali dalam episode terbaru yang tayang pada 5 Februari 2022 pada pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB, kemudian akan resmi dirilis pada 11 Februari 2022 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

Kabar mengenai kehadiran soundtrack orisinal untuk webtoon 7FATES: CHAKHO telah disampaikan lebih dulu dalam peluncuran perdananya, di mana webtoon beraliran fantasi ini akan memiliki album OST dengan 300 album OST fisiknya yang bisa didapatkan melalui acara giveaway di Korea Selatan pada periode 15 Januari sampai 5 Februari 2022.
 
Tidak hanya itu, kehadiran OST ini juga dibocorkan oleh Suga melalui foto tangkapan layar dari dokumen musik yang diunggah ke akun Instagram miliknya, menampilkan dokumen berjudul CHAKHO - MIX 05A. Dia juga mengunggah foto di fitur Story untuk pengumuman tentang lagu STAY ALIVE pada hari ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUGA of BTS ??? (@agustd)


7FATES: CHAKHO merupakan konten webtoon dan webnovel fantasi modern yang menceritakan tentang sekelompok orang yang ingin memburu harimau atau beom bernama Chakho. Karakternya sendiri menggunakan persona semua anggota BTS.

[Baca juga:Terinspirasi dari BTS, Intip 7 Karakter Komik Webtoon 7FATES: CHAKHO]

Terinspirasi dari chakhogapsa atau pemburu macan di era Dinasti Joseon, konten ini akan menginterpretasi ulang cerita rakyat tentang beruang dan harimau serta beberapa cerita rakyat berkaitan dengan harimau dalam mitologi Dangun.

Konten ini merupakan konten pertama dari HYBE dan Naver Webtoon yang menjadi bagian dari kampanye Supercasting sejak September 2021. Kampanye ini melibatkan properti intelektual dari perusahaan hiburan dunia yang dibuat dalam versi webtoon dan webnovel oleh Naver Webtoon.
 
Sementara itu, STAY ALIVE akan menjadi soundtrack orisinal terbaru setelah BTS World yang dirilis sebagai lagu soundtrack orisinal untuk gim berjudul sama pada 2019. Album kompilasi ini menghadirkan 14 lagu dari BTS dan beberapa artis seperti Zara Larsson, Charli XCX, dan mendiang Juice WRLD.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Cuplikan Transformasi Oscar Isaac Jadi Superhero dalam Trailer Moon Knight

BERIKUTNYA

OpenSea Catat Volume Perdagangan NFT Bulanan Tertinggi, Lebih dari US$3,5 Miliar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: