Poster karakter Seohyun SNSD untuk film Love and Leashes (Dok. Netflix)

Seohyun SNSD Perankan Sosok Perempuan Dominan di Film Love and Leashes

17 January 2022   |   15:47 WIB

Platform layanan over-the-top Netflix resmi membagikan rincian lebih banyak tentang karakter aktor Seohyun SNSD dan Lee Jun-young untuk film romantis berjudul Love and Leashes (judul bahasa Korea dikenal dengan sebutan Moral Sense), Senin (17/01/2022).

Love and Leashes memiliki kisah tentang seorang laki-laki bernama Jung Ji-hoo (Lee Jun-young) dan Jung Ji-woo (Seohyun) yang sama-sama berasal dari satu kantor. Ji-hoo diketahui memiliki preferensi unik yang tidak sengaja Ji-woo ketahui, membuatnya tahu akan rahasia rekan kerjanya tersebut.
 
Seohyun (Personal Life, Time, Hello Dracula) akan memerankan karakter Ji-woo yang merupakan karyawan departemen hubungan masyarakat atau humas yang tidak sengaja menerima paket rekan kerjannya dan mengetahui preferensi seksualnya. Poster dan video teasernya sendiri memberikan gambaran tentang Ji-woo yang memiliki sifat dominan, namun masih pemula dalam menjalankannya.

Sementara itu, Lee Jun-young (Imitation, Please Don't Date Him, Let Me Be Your Knight) akan berperan sebagi Ji-hoo yang merupakan karyawan populer dengan rahasia tentang preferensi seksualnya yang tidak sengaja bocor saat Ji-woo tidak sengaja menerima paketnya. Berbeda dengan Ji-woo, Ji-hoo memiliki sifat submisif yang sudah lebih berpengalaman.
 

Poster utama versi Korea untuk film Love and Leashes. (Dok. Netflix)

Poster utama versi Korea untuk film Love and Leashes. (Dok. Netflix)

Poster karakter Jung Ji-woo (Seohyun) dalam film Love and Leashes. (Dok. Netflix)

Poster karakter Jung Ji-woo (Seohyun) dalam film Love and Leashes. (Dok. Netflix)

Poster karakter Jung Ji-hoo (Lee Jun-young) dalam film Love and Leashes

Poster karakter Jung Ji-hoo (Lee Jun-young) dalam film Love and Leashes


Poster utamanya memberikan visualisasi tentang Ji-woo yang berdiri dengan satu kaki bersepatu hak tinggi yang diletakkan di bagian bahu Ji-hoo sambil memegang map dokumen dan alat pemukul. Sedangkan Ji-hoo tampak berlutut sambil memegang sebuah choker dan menatap Ji-woo.

"Menghargai preferensi pribadi, romansa yang penurut [dengan dinamika] atas ke bawah," tulis poster berbahasa Korea tersebut sebagaimana diterjemahkan oleh Soompi.
 
Serupa dengan poster versi Koreanya, poster berbahasa Indonesia juga memasukkan unsur pertanyaan tentang permintaan untuk menjadi sosok dominan dalam sebuah hubungan dengan orang lain.

Lebih rinci, poster karakter Ji-woo juga menggambarkan bahwa perempuan tersebut adalah sosok dominan yang masih baru, sedangkan Ji-hoo menggambarkan sosok laki-laki submisif yang lebih berpengalaman. 
 


Ini juga ditunjukkan dalam video teaser yang memperlihatkan karakter Ji-woo yang memasang pita berwarna ungu yang diikat pada badan dan leher milik Ji-hoo. Jihoo sendiri tampak antusias dalam permainan spesial yang mereka lakukan di dalam kantor.

Kabar mengenai proyek milik Seohyun dan Lee Jun-young yang digarap oleh sutradara Park Hyun-jin (Lovers of 6 Years, Like for Likes) ini telah beredar sejak Maret 2021. Dalam laporan Sports Donga, keduanya telah dikonfirmasi memerankan 2 karakter utama dengan cerita yang diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama.

Seohyun diperkirakan akan membawakan karakter dan transformasi yang lebih dewasa dibandingkan dengan beberapa sebelumnya yang lembut, dan Lee membawakan karakter dengan karisma yang lebih unik sebagai sosok laki-laki yang populer di kalangan karyawan perempuan.

Tidak hanya itu, chemistry keduanya yang unik dan tidak biasa dengan perbedaan sifat dan preferensi di antara keduanya diperkirakan akan menarik perhatian dari para penonton.

Love and Leashes yang diproduksi oleh rumah produksi Seed Films akan tayang secara daring pada 11 Februari 2022 di Netflix.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

7 Kiat Mendesain Ruang Tamu Skandinavia dengan Mudah

BERIKUTNYA

6 Tips Menggunakan Sheet Mask agar Kulit Glowing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: